Sabtu ini saksikan launching All New CBR150R di The Park Mall Solobaru

satuaspal.com – Siang lur… Akhirnya ada berita bagus tentang launching All New CBR150R di Solo. Sudah keluar tanggalnya mas bro. Berdasarkan informasi yang satuaspal.com dapatkan, launching All New CBR150R di Solo akan berlangsung Sabtu ini tanggal 2 April 2016.
image
Nah informasi ini satuaspal.com dapatkan dari blogger kondang lek ipan pertamax7.com. Sepertinya The Park Mall Solobaru sudah dijadikan tempat wajib kala launching motor terbaru Honda, karena memang area parkir The Park Mall ini sangat luas.

image
Seperti yang sudah-sudah, launching motor terbaru Honda pasti acaranya seabreg. Ada sales exhibition, riding experience alias test ride, fun riding, community gathering, free style, fashion show, stand up comedy, acara musik, sexy dancer, dan bmx competition. Ada bintang tamu artis papan atas Shaggy Dog juga lur… Ada juga penampilan Fisip Meraung yang lagi happening di Solo. Eh ngomong-ngomong Fisip Meraung ki opo to lur… Mungkin ada yang bisa menjelaskan ke satuaspal.com… Ini band humor kah atau apa… πŸ˜†
Nah biasanya acara seperti ini mulai ramenya sore hari lur, kalau datang siang enak tuh buat test ride, bisa muter berkali-kali. Tapi kalau pingin melototin yang seksi-seksi biasanya nongol sore hari seiring panas matahari yang mulai berkurang.  Kalau mau nonton artis utamanya biasanya pas malam harinya.
InshaaAllah satuaspal.com akan datang ke sana bareng beberapa teman. Sampai ketemu di atas All New CBR150R lur… Salam satu aspal… Gassss pooollll… Sabtu ini saksikan launching All New CBR150R di The Park Mall Solobaru… (Mase)
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

57 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*