Lihat spesifikasi Mio Z ini, cuma beda ukuran ban depan dan ban belakang saja

satuaspal.com – Beberapa hari yang lalu Yamaha Indonesia sudah sukses membuat beberapa orang penasaran dengan menebar teaser “Z” di televisi, spanduk, dan dunia maya. Kini teaser tersebut sudah terungkap. Benar saja tebakan beberapa blogger, ternyata teaser “Z” tersebut memang untuk produk Mio Z. Seperti apa wujud Mio Z ini…
image
Ternyata masih sama saja lur dengan wujud Mio sebelumnya, Mio M3. Hanya beda nama, striping, pilihan warna, dan ukuran ban, baik ban belakang maupun ban depan. Selain itu spesifikasinya masih sama plek ser dengan Mio M3.

image
Nah kalau kita perhatikan tabel diatas yang dibuat oleh zonaspeed.com, sudah jelas banget tuh disana terlihat perbedaan antara Mio Z dengan Mio M3. Ya hanya di ukuran ban saja, dimana ukuran ban depan dan belakang Mio Z lebih besar daripada Mio M3. Yamaha mencoba menjawab keinginan para komentator di blog tenar. :mrgreen:
Jadi di Mio Z Yamaha mencoba menjawab tantangan para komentator untuk mengganti ukuran ban biar nggak mungil lagi yang sering menyebabkan pelk metik Yamaha geal geol. Tentu kasus pelk Yamaha geal geol ini sudah tenar, satuaspal.com juga ngalamin kasus ini di Mio Smile adek.
Kini ukuran ban Mio Z ban depan 80/80-14 sedangkan untuk ban belakang 100/70-14. Kita bandingkan dengan ukuran ban musuh bebuyutannya Beat FI. Beat FI memasang ban depan dengan ukuran: 80/90 14 M/C 40P,  sedang ukuran ban belakang : 90/90 14 M/C 46P. Wao… Untuk ukuran ban belakang kini Mio Z unggul dari Beat FI.
Tentu saja dengan update di sektor ukuran ban ini (yang tentu saja mungkin juga diikuti update ukuran pelk), Mio Z semakin memikat pecinta metik, jauh dari penyakit geal geol, dan mampu merebut tahtanya kembali.
Ya wes… Salam satu aspal… Gasss pooolll… Ada yang tertatik, Mio sudah nggak ban cungkring lagi tuhhh… (Mase)
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

30 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*