Ketemu motor klasik Suzuki GT380 di Pengadilan Negeri Surakarta

satuaspal.com – Sebelumnya ijinkan saya jujur lur. Jujur saya baru tahu kalau ada motor Suzuki tipe ini, GT380. Pertama kali melihatnya saya sempat kucek-kucek mata, klilipan lur. :mrgreen:

image

Suzuki GT380, motor klasik masih original nan kinyis-kinyis ini saya temui di Pengadilan Negeri Surakarta saat menghadiri sidang tilang beberapa hari yang lalu. Waktu itu saya kena denda 80 K.

Karena penasaran saya coba searching spesifikasinya. Dan ketemu di situs jual beli. Di situs tersebut ada yang jual Suzuki GT380 ini seharga 23.000.000.

image

Ternyata motor klasik Suzuki GT380 ini buatan tahun 1970 an dengan kapasitas silinder 380 cc, jumlah silindernya ada 3 dan bermesin 2 tak, lubang knalpotnya ada 4 kanan kiri… Jian josss tenan speknya lur.

Motor klasik Suzuki GT380 yang saya temui ini bukan motor operasional lur, tapi motor pajangan di Pengadilan Negeri Surakarta. Dan sepertinya sangat terawat, kinclong lur dan masih original. Sayangnya nggak bisa di test ride nih.

Sebenarnya di Pengadilan Negeri Surakarta ini masih dipajang 1 unit motor klasik lain yang lebih klasik dari si GT380 ini, kalau saya lihat dari bentuknya yang mirip-mirip motor di film-film peperangan gitu, sayangnya malah saya lupa menjepretnya. Duhhh… Besok kalau kena tilang lagi harus saya foto nih. Wakakakak…

image

Ya wes lur… Salam satu aspal… Gassss poooollll… Ketemu motor klasik Suzuki GT380 di Pengadilan Negeri Surakarta. (Mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

26 pemikiran pada “Ketemu motor klasik Suzuki GT380 di Pengadilan Negeri Surakarta

  1. Ping balik: Bingung berapa denda yang harus kamu bayar saat sidang tilang? Install aplikasi Info Tilang PN Surakarta aja | www.satuaspal.com

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s