Iklan
jump to navigation

Asem beli Verza di kasih tool kit motor bebek 12 April 2016

Posted by Mase in Verza.
Tags: , , , ,
trackback

image

Tiap sore hujan di Karanganyar menyebabkan ane gagal test ride neng Verza selama 2 hari ini. Ya wes neng Verza cuma di standarin saja sambil dinaikin. Jangan lupa pakai helm TRX-nya.

image

Nah mumpung megang helm sekalian saja ane cek kelengkapan lain dari dealer seperti jaket dan tool kit yang memang ditaruh satu kardus bareng helm TRX legendaris dan jaket dealer.

Ane cukup kaget kala melihat dan memegang bungkus tool kit yang besar itu namun kok terlihat kopong. Coba buka ah…

image

Lhadalah… asemik… akal-akalan nih…

Ane screen shot dari Honda cengkareng.

image

Dan seperti itu juga yang tertulis di buku pedoman pemilik Verza halaman 44. Tool kit Verza ada :
– kunci pas 10 x 12 mm
– kunci pas 14 x 17 mm
– pemanjang kunci ring
– kunci ring 22 mm
– obeng standar
– handel pemutar obeng
– kunci busi
– kunci pin
– kabel helm

image

Nah malah plus kabel helm mirip CB150R. Lha yang ane terima cuma :
– obeng standar
– handel pemutar obeng
– kunci busi
Kalau yang itu sih tool kit bebek.

Asem… asemmm… Besok coba klaim ke dealer Kurnia Kasih depan Polres Karanganyar ah. Semoga bisa dapat ganti sesuai hak. Jangan mau dikibuli!

Salam satu aspal… Gasss pooollll… Asem beli Verza di kasih tool kit motor bebek! (Mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

Komentar»

1. John_Hendy - 12 April 2016

Tanya pemilik verza lain aja

Mase - 12 April 2016

Gak hafal siapa yg punya verza

adityaprad - 12 April 2016
Mase - 13 April 2016

Miris

2. lamik gemini - 12 April 2016

Helmnya pasti keren om.. hihihiiii

Mase - 12 April 2016

Keren banget om… mana legendaris pula…

3. Harry Hidayat - 12 April 2016

Emang..om…AHM & Orang Dealer…Goblok& Idiot..saya pernah alami juga, dulu beli Honda CB150R…Kunci Busi nya pendek..Emg bener Idiot..! Padahal Kita beli itu motor bukan minta2..

Mase - 13 April 2016

Emang. Asem.

4. PotretBikers - 12 April 2016

Hahaha, mungkin sudah lelah bagian PDCnya 😆

Mase - 13 April 2016

Kamplengi biar melek

PotretBikers - 14 April 2016

Wakakakka 😆

PotretBikers - 15 April 2016

wow…KDRT.. 😆

Mase - 15 April 2016

Wakakak

5. motomazine - 12 April 2016
Mase - 13 April 2016

Iya, ternyata verza itu bebek. Syemmm

motomazine - 13 April 2016

Ngiahahaha

6. dimensiontripper - 12 April 2016

welkam to hondul 😀

Mase - 13 April 2016

Ngoahaha

7. balimotorider - 12 April 2016
Mase - 13 April 2016

Wakakak ah berarti ini mmg bebek yak

8. cekuash - 12 April 2016

Koruuuup wkwk dijual terpisah nek mau lengkap

Mase - 13 April 2016

Korupsi level bawah

9. java36 - 12 April 2016

Wkwkwk untung bukan toolkit ancot 😜
#mlayu

Mase - 13 April 2016

Wasemb

10. imotorium - 12 April 2016
Mase - 13 April 2016

Betul… untuk mencari keuntungan secara haram…

11. Khoirul Imamudin - 13 April 2016

bilang gini aja ” mau dituker sama toolkit aslinya, apa dealernya masuk blog ?” wakakak

Mase - 13 April 2016

Setujuuuuu…

12. RichardGN - 13 April 2016

Wehweh fbh koleksinya nambah

Mase - 13 April 2016

Hahahaha

13. Warung Biker - 13 April 2016

langsung lapor HC3 saja., bueresss

Mase - 13 April 2016

Kontaknya om?

Warung Biker - 13 April 2016

mesti buku pedoman ura diwoco

Mase - 13 April 2016

Ta baca om… tu hal 44 ane jepret…

14. Budi Santoso - 13 April 2016

lapor istri muda saja, biar langsung dituker yang baru

Mase - 13 April 2016

Sopo wi

15. ki Salim - 13 April 2016

berarti mendingan MX yaa.. Dulu dapat kunci 10+12 14+17 busi, obeng sama kunci L

Mase - 13 April 2016

Iya tuh.. komplit…

16. andhi_125 - 13 April 2016
Mase - 13 April 2016

Nah itu dia.. hahaha

17. DNFmagz - 13 April 2016

Bukannya sejak era injeksi emng cm di kasih itu ya, beberapa motor baru di rumah jg gt, baik sport atau magic

https://dnfmagz.wordpress.com/2016/04/13/akhirnya-ada-yang-berani-ambil-resiko/

Mase - 14 April 2016

Mnrt buku panduan pemilik gak cuma itu om

DNFmagz - 14 April 2016

Mungkin bukunya yg blm di update sama pabrikan, secara beberapa motor injeksi merek h atau y dapetnya versi minimalis

Mase - 14 April 2016

Woohhhhh bisa jd

DNFmagz - 14 April 2016

Nah

18. muhisan - 14 April 2016
Mase - 14 April 2016

biasalah sales cari keuntungan haram

19. RPMspeed - 22 April 2016

sing sabar pak dhe 😀

Motor Ini Bersanding dengan kembarannya, tetapi kembarnya beda ibu bro 😀 .
http://rpmsuper.com/2016/04/21/motor-bersama-kembarannya/

Mase - 22 April 2016

Nggeh om bro… hahaha


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

%d blogger menyukai ini: