Biaya STCK dan plat putih neng Verza habis Rp 90.000

image
Sejak hari kamis tanggal 14 April 2016 neng Verza sudah ane ajak ngaspal. Neng Verza sudah dinyatakan sah untuk menyusuri aspal seluruh Indonesia sejak terbitnya STCK dan juga plat nomor sementara berwarna putih.

image
Lah pertama ngaspal malah langsung kehujanan. Ya wes gak papa nikmatin saja basah basahan ini.
Nah… untuk STCK dan plat nomor warna putih ini di Solo Raya sifatnya sudah wajib sejak bulan April 2016 ini, namun untuk area Sragen dan Sukoharjo belum. STCK dan plat nomor warna putih tentu tidak gratis. Pas ane nyari MX King 150 ke dealer Yamaha Kondang Motor Karanganyar di sana di kenakan biaya Rp 100.000. Nah waktu ambil Verza di dealer Honda Kurnia Kasih Motor Karanganyar, ane dikenai biaya STCK dan plat nomor warna putih seharga Rp 90.000. Bisa beda-beda gitu ya…
image
Plat nomor warna putih yang ane terima ini sangat tipis dan ukurannya juga kecil. Dipegang saja langsung mleot, dan juga tanpa garis tepi selayaknya plat nopol warna hitam. Plat nomor sementara warna putih ini jadi setelah 1 hari neng Verza di kirim ke rumah dan berlaku selama 1 bulan (bakal habis di tanggal 11 Mei 2016).
Ane baru tahu…ternyata STCK itu atas nama dealer bukan nama pemilik motor.
Itulah cerita ane tentang STCK dan plat nomor warna putih di neng Verza. Ya wes om… salam satu aspal ya… Gaaaassss pooollll… (mase)
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

16 Komentar

  1. Sekedar share aja mas.. Aku pernah dikasi tau temen yang sales katanya pembuatan plat putih sebenernya gak bayar, klo suruh bayar ya duitnya utk nambah2 si sales.. Itu kalo di daerah ku, mungkin daerah lain beda..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*