Setelah dibingungkan antara MX King dan Verza, pilihan jatuh ke Verza hanya gara-gara jodoh

image

^ striping terbaru versi 2016

Ini cerita kenapa akhirnya ane meminang Verza diantara beribu pilihan. Waktu itu yang masuk nominasi award calon pengganti Mary Jane adalah… MX King 150, Satria FU150 FI, Sonic 150, Byson, dan tentu saja Verza 150.

Satria FU150 FI gagal dengan alasan yang tak masuk akal, konon kata mertua (iya mertua ikut campur, soalnya motor ini nantinya juga buat ngeboncengin anak gadis tercintanya), Satria itu susah dijual. Benar-benar tak masuk akal bukan, belum beli aja udah mikir ngejual.

Sonic 150 gagal karena ane membaca banyaknya info yang memberitakan soal penyakit klothok-klothok di mesin Sonic.

Byson gagal. Tadinya mau Byson seken yang ane incer, namun setelah ane pikir-pikir tangki Byson lebih besar dari ukuran tubuh ane.

Pilihan tinggal MX King 150 dan Verza 150. Ane sempat dibuat tidak bisa tidur semalaman gegara memikirkan mana yang akan ane beli. Ane akhirnya mendapat secercah harapan setelah munculnya berita-berita tentang livery motogp terbaru dari MX King, yang seperti ini…

image

^ striping terbaru mx king motogp 2016

Akhirnya deal juga, ane bakalan beli MX King 150 livery motogp terbaru. Bahkan kalaupun harus inden ane sudah siap.

Lantas berangkatlah ane ke dealer Yamaha Kondang Motor. Hari minggu jam 9 tepat ane sampe sana, lah dealernya masih tutup… para salesnya masih sibuk acara di car free day Karanganyar. Ya dah ane langsung pulang saja. Padahal dealer Yamaha SBR yang tak jauh dari Kondang Motor sudah buka, namun niat ane dari rumah sudah kadung Kondang Motor, jadi ane males mampir-mampir ke tempat lain.

Pas udah di rumah, sekitar jam 10 ane diajak adek ke dealer Honda Kurnia Kasih, buat liat-liat Vario 125. Sesampainya di dealer ane lihat ini…

image

Nah pas pandangan/ketemu pertama dengan neng Verza 150 inilah disini ane langsung jatuh cinta. Dan ane langsung putuskan ane beli ini saja!!

Untungnya saat tawar menawar yang lumayan memakan waktu akhirnya ketemu juga harga cocoknya antara ane dan dek sales. Mau lihat salesnya… nihhh…

image

Cantik ya… Hihihi…

Ane sadar, dibandingkan Verza, MX King punya sejuta kelebihan dan hanya punya satu kekurangan, MX King itu bebek.

Sedangkan dibandingkan MX King, Verza punya sejuta kekurangan dan hanya punya satu kelebihan, Verza itu sport.

Salam satu aspal… Gaaasss pooolll… (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

76 pemikiran pada “Setelah dibingungkan antara MX King dan Verza, pilihan jatuh ke Verza hanya gara-gara jodoh

  1. verza mang pilihan paling logis kang, harga oke, muat berat juga oke dengan dual shock, irit dapet, ringan jadi nyaman buat nelusup2 kemacetan, sudah injeksi. kawan saya di jakarta pas beli motor, juga tak rekomen ke verza. perbandingan harga dan fitur, worth lah.. jadi inget Win 100, mungkin ini bisa dibilang reborn nya kali ya ,, hahahah…maksa…

      • tak akui, honda memang jawara klo bikin produk yang tidak terlalu segmented. misal Grand, Supra X maupun Supra 125. kurang piye jal. anak sekolah cocok, wong kantoran cocok, emak2 juga hayo ajah, buat kendaraan dinas juga sip, irit dapet, anak muda pantes, orang tua juga masih dhemes. jadi pasarnya tidak terlalu segmented, justru malah luas.

  2. aku juga kalo sekarang mau beli motor lagi juga pilih versa yg pelk ruji malah, ntar stang, behel, dan knalpot ku chrome yg bagus biar cling, hehehe..

  3. Huwaaaaa…liat ini ane jadi inget Verza ane yang dijual buat beli neng Vario T.T
    Tapi gapapalah, lagian neng Verzaku pernah ane buat jatuh tersungkur di jalan jadi udah gak ‘nyaman’ lagi…wkwk
    Selamat om! Pilihan tepat! Verza itu TOP lah ‘tumpakan e’, terlepas dari cibiran orang, goyangannya mmg maknyuss, empuk mentul2 nang ndalan.. haha

  4. Ya mertua mas bener
    Saya jual fu fi susahe setengah mati
    Harganya anjlok drastis
    Dan saya akhire beli verza
    Hehehe

  5. wahhhh…sama mas,saya juga bru beli verza,,awal nya bingung antara supra gtr 150, mx king 150, sonic, n verza…akhirnya memang harus berjodoh dengan verza…warna ny juga sama..hihihi…emg pilihan logis,,hemat dapet, sporty juga dapet…

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s