Iklan
jump to navigation

Setelah dibingungkan antara MX King dan Verza, pilihan jatuh ke Verza hanya gara-gara jodoh 19 April 2016

Posted by Mase in Verza.
Tags: , , ,
trackback

image

^ striping terbaru versi 2016

Ini cerita kenapa akhirnya ane meminang Verza diantara beribu pilihan. Waktu itu yang masuk nominasi award calon pengganti Mary Jane adalah… MX King 150, Satria FU150 FI, Sonic 150, Byson, dan tentu saja Verza 150.

Satria FU150 FI gagal dengan alasan yang tak masuk akal, konon kata mertua (iya mertua ikut campur, soalnya motor ini nantinya juga buat ngeboncengin anak gadis tercintanya), Satria itu susah dijual. Benar-benar tak masuk akal bukan, belum beli aja udah mikir ngejual.

Sonic 150 gagal karena ane membaca banyaknya info yang memberitakan soal penyakit klothok-klothok di mesin Sonic.

Byson gagal. Tadinya mau Byson seken yang ane incer, namun setelah ane pikir-pikir tangki Byson lebih besar dari ukuran tubuh ane.

Pilihan tinggal MX King 150 dan Verza 150. Ane sempat dibuat tidak bisa tidur semalaman gegara memikirkan mana yang akan ane beli. Ane akhirnya mendapat secercah harapan setelah munculnya berita-berita tentang livery motogp terbaru dari MX King, yang seperti ini…

image

^ striping terbaru mx king motogp 2016

Akhirnya deal juga, ane bakalan beli MX King 150 livery motogp terbaru. Bahkan kalaupun harus inden ane sudah siap.

Lantas berangkatlah ane ke dealer Yamaha Kondang Motor. Hari minggu jam 9 tepat ane sampe sana, lah dealernya masih tutup… para salesnya masih sibuk acara di car free day Karanganyar. Ya dah ane langsung pulang saja. Padahal dealer Yamaha SBR yang tak jauh dari Kondang Motor sudah buka, namun niat ane dari rumah sudah kadung Kondang Motor, jadi ane males mampir-mampir ke tempat lain.

Pas udah di rumah, sekitar jam 10 ane diajak adek ke dealer Honda Kurnia Kasih, buat liat-liat Vario 125. Sesampainya di dealer ane lihat ini…

image

Nah pas pandangan/ketemu pertama dengan neng Verza 150 inilah disini ane langsung jatuh cinta. Dan ane langsung putuskan ane beli ini saja!!

Untungnya saat tawar menawar yang lumayan memakan waktu akhirnya ketemu juga harga cocoknya antara ane dan dek sales. Mau lihat salesnya… nihhh…

image

Cantik ya… Hihihi…

Ane sadar, dibandingkan Verza, MX King punya sejuta kelebihan dan hanya punya satu kekurangan, MX King itu bebek.

Sedangkan dibandingkan MX King, Verza punya sejuta kekurangan dan hanya punya satu kelebihan, Verza itu sport.

Salam satu aspal… Gaaasss pooolll… (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

Komentar»

1. Budi Santoso - 19 April 2016

woh, kenapa g milih mx king. kan keren

Mase - 19 April 2016

Keren tapi bebek

Budi Santoso - 19 April 2016

jangan hiraukan bebek dan sport, bebek saja bisa lebih kencang dari sport.

Mase - 19 April 2016

Tapi gak bisa lbh gagah… Udah gk pengen kenceng2an…

Kobayogas - 19 April 2016

emang mau ngebut dimana? jare 😀

Mase - 19 April 2016

Nah.. tul tuh..

Supono Wahyudi - 19 April 2016

Rombak caperecer Pak

Nilai kontrak Jorge Lorenzo di Ducati
http://sh.st/Ihz63

Mase - 19 April 2016

Hayah… radue duit…

2. Budi Santoso - 19 April 2016
Mase - 19 April 2016

Madang mul

Budi Santoso - 19 April 2016

mul wis madang

3. ndesoedisi - 19 April 2016

muter-muter cuma alesan paling dari pertama udah niat beli Verza dasar ngepbeha ngoahahahahaaaaa

Mase - 19 April 2016

Wakakakak… niat ane beli mx king kok, eh pas pulang mlh bw verza…

ndesoedisi - 19 April 2016

hora percoyo blas ngoahahahaaaa

Mase - 19 April 2016

Ahhh dasar km FBH

ndesoedisi - 19 April 2016

jadiin artikel OAG ah.. alasan sebenernya Satuaspal memilih Verza ngoahahahaaaa

Mase - 19 April 2016

Udah bosen idup apa tu si mbah

ndesoedisi - 19 April 2016

asah kater apa silet ?

Mase - 19 April 2016

Asah lidah nih… katanya lidah lbh tajam drpd kater ataupun silet…

ndesoedisi - 19 April 2016

kabooorrrrr wkwkwk

Mase - 19 April 2016

Wohhh malah mlayu ik

Kobayogas - 19 April 2016

zluubbb 😛

Mase - 19 April 2016

Duuuhhhh

4. isal - 19 April 2016

pilihan dari hati udah susah diganggu gugat.. 😀

Mase - 19 April 2016

Wakakakak

5. lamik gemini - 19 April 2016

Emang sukanya batang.. ehh sport batangan maksudnya..

Mase - 19 April 2016

Wakakakkkk

6. ardaisme - 19 April 2016

apa karena verza punya andeng2 juga makanya dipilih? dengan asumsi, gagal meminang si mbak sales #eeehhhhh 😆

Mase - 19 April 2016

Wakakakakkk… comment of the day nih..

7. Munivmotoblog - 19 April 2016

efek penglaris yang punya deler kang… lihat motor langsung kebelinger alias mau beli. hahahah tapi josh lah neng verza juga juara..

Mase - 19 April 2016

Juara di hati… hahaha…

8. lamik gemini - 19 April 2016

Permisi om eko… nyubie numpang njemur..

Beredar Foto Jakabaring International Circuit, Palembang | The Green Blog
http://thegreenblog.net/2016/04/19/beredar-foto-jakabaring-international-circuit-palembang/?preview=true

Mase - 19 April 2016

Wakakkakakak…

9. nbsusanto - 19 April 2016

lha kalo cari sport safu dan soni pun nggak masuk.. tinggal byson sama verza lek.. kalo buat kerja ala kuda ya verza.. 🙄

Mase - 19 April 2016

Minimal bukan bebek om… safu ama soni masuk ayago lah.. hehe..

10. otobalancing - 19 April 2016
Mase - 19 April 2016

Weh suwun om.. salam kenal balik…

11. kenthoet - 19 April 2016

lek, mbak e iku jenenge spo?? kok mnis bett 😀

Mase - 19 April 2016

Linda om.. manis to.. lalat aja tau tempat yg manis dimana

kenthoet - 19 April 2016

Linda morseli yo lek?? 😀 , pipine mumumu-able 😍😍

Mase - 19 April 2016

Wakakaakakak.. monggo di mumu #eh

12. NyuusNews.com - 19 April 2016

Aseline pancene efbeha…

Mase - 19 April 2016

Wakakakkak ho oh

13. motomazine - 19 April 2016

Baru tahu verza ki sport
#mlayuuuu

Mase - 19 April 2016

Bentuke

motomazine - 20 April 2016

Wkwkwk

14. Khoirul Imamudin - 19 April 2016

verza mang pilihan paling logis kang, harga oke, muat berat juga oke dengan dual shock, irit dapet, ringan jadi nyaman buat nelusup2 kemacetan, sudah injeksi. kawan saya di jakarta pas beli motor, juga tak rekomen ke verza. perbandingan harga dan fitur, worth lah.. jadi inget Win 100, mungkin ini bisa dibilang reborn nya kali ya ,, hahahah…maksa…

Mase - 19 April 2016

Hahahaha… begitulah kang… yg jelas wortel eh wortednya dapet..

Khoirul Imamudin - 20 April 2016

tak akui, honda memang jawara klo bikin produk yang tidak terlalu segmented. misal Grand, Supra X maupun Supra 125. kurang piye jal. anak sekolah cocok, wong kantoran cocok, emak2 juga hayo ajah, buat kendaraan dinas juga sip, irit dapet, anak muda pantes, orang tua juga masih dhemes. jadi pasarnya tidak terlalu segmented, justru malah luas.

Mase - 20 April 2016

Nah mungkin disitulah rahasia kesuksesan Honda selama ini

RichardGN - 2 Juni 2017

emang sama byson irit dan lebih “narik” mana ? wkwkwk

15. irel - 19 April 2016

byson karo verza yo gedean verza

Mase - 19 April 2016

Tangkinya gede byson om… maknjenggunuk ngono…

irel - 20 April 2016

sing gede kondome, tengkine cilik

Mase - 20 April 2016

Lha iyo sing ketok kondome

16. wasis_Mild - 19 April 2016

lebih mahal mx king juga kang

Mase - 19 April 2016

Mx king lebih mahal 1 juta

17. robby - 21 April 2016

aku juga kalo sekarang mau beli motor lagi juga pilih versa yg pelk ruji malah, ntar stang, behel, dan knalpot ku chrome yg bagus biar cling, hehehe..

Mase - 21 April 2016

Wah tertarik Verza juga mas bro… Tp yg pelk ruji sdh susah sekarang, kyke gak produksi lg…

18. Angwie - 28 April 2016

Huwaaaaa…liat ini ane jadi inget Verza ane yang dijual buat beli neng Vario T.T
Tapi gapapalah, lagian neng Verzaku pernah ane buat jatuh tersungkur di jalan jadi udah gak ‘nyaman’ lagi…wkwk
Selamat om! Pilihan tepat! Verza itu TOP lah ‘tumpakan e’, terlepas dari cibiran orang, goyangannya mmg maknyuss, empuk mentul2 nang ndalan.. haha

Mase - 29 April 2016

Hahahahahaha… wah pernah rasain neng verza juga to om… yap lah jangan pedulikan kata orang, pokoke gassss pooolll…

Angwie - 29 April 2016
Mase - 29 April 2016

Asiiikkkkk… tp syg sdh dijual ah…

Angwie - 29 April 2016

Nah itu dia masalahnya broo

Mase - 29 April 2016

Yaaaaahhhh….

19. Nugra pratama - 9 April 2017

Ya mertua mas bener
Saya jual fu fi susahe setengah mati
Harganya anjlok drastis
Dan saya akhire beli verza
Hehehe

Mase - 9 April 2017

Hehehehe… Verza rider juga om… Suip salam Verzahabatan…

Nugra pratama - 9 April 2017

Iya mas
Selain nyaman jarak jauh
Buat bonceng anak istri g kesempitan kayak fu fi

Mase - 9 April 2017

Iya jok verza panjang bgt cocok buat yg sudah punya anak nih hehe

20. Nugra pratama - 22 April 2017

Cara atur ketinggian sorot lampunya gmn mas?

Mase - 22 April 2017

tinggal di geser ke depan atau ke belakang skrup yg ada di bawah headlamp om, jgn lupa dikendorin dl skrupnya

Nugra pratama - 22 April 2017

Oalah
Oke mas
Nuwun

21. giggsy - 29 Mei 2017

wahhhh…sama mas,saya juga bru beli verza,,awal nya bingung antara supra gtr 150, mx king 150, sonic, n verza…akhirnya memang harus berjodoh dengan verza…warna ny juga sama..hihihi…emg pilihan logis,,hemat dapet, sporty juga dapet…

Mase - 29 Mei 2017

wah salam verzahabatan dulu mas bro… hehehe…


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

%d blogger menyukai ini: