Plat nopol dan STNK asli neng Verza jadi dalam 12 hari saja

image
^ AD RAJJA IF
Salam Satu Aspal! Akhirnya plat nomor polisi atau yang biasa disingkat “nopol” saja, asli, milik neng Verza sudah tercetak. Tentu tidak hanya plat nopol nya saja, melainkan dilengkapi dengan ubo rampe yang berupa Surat Tanda Nomor Kendaraan dan juga Surat Ketetapan Pajak Daerah PKB. Praktis masa penantian plat nopol asli dan STNK asli ini tidak lebih dari dua minggu, lebih tepatnya 12 hari.
[display-posts tag=verza]
Menurut aku masa penantian 12 hari ini termasuk cepat, beda jauh kalau dibandingkan dengan masa penantian plat nopol dan STNK asli kepunyaan Supra Helm In, motor bapak di Purworejo sana. (Iya kami memang FBH). Supra Helm In yang bapak beli bulan Desember 2015, jadi plat nopol dan STNK nya baru kemarin, bulan Maret 2016.
Dan alhamdulillahnya… plat nopol neng Verza yang aku dapatkan lumayan cantik (tentu cantik versi aku aja sih), dua buah plat nopol bertuliskan “AD 2477 AIF” yang kalau di cantik-cantikkan bisa dibaca begini… AD RAJJA IF… Rajja gitu dech…
Nah karena kalian sudah tahu plat nopolku, kalau ketemu di jalan jangan lupa toet toet ya…
image
Terus kok Verza nya masih pakai plat putih Mase?
Ya walau plat nopol asli neng Verza sudah jadi, namun aku tak mau segera mengganti plat nopol sementara yang berwarna putih itu. Kalau aku copot plat nopol putihnya bakalan sia sia sudah aku membelinya. FYI, plat nopol putih itu tidaklah gratis, aku harus menebusnya dengan uang Rp 90.000. Selain itu, di STCK atau Surat Tanda Coba Kendaraan (semacam STNK sementara) juga tertulis masa berlaku dari plat nopol putih ini, yakni selama 30 hari atau sampai tanggal 11 Mei 2016 nanti. Eman kan kalau dilepas… *prinsip ekonomi Toh memakai plat putih juga tidak melanggar hukum asalkan tanggal di STCK belum kadaluarsa.
Plat nopol dan STNK asli neng Verza jadi dalam 12 hari saja… menurutmu cepat atau lambat bero… Gaassss… Pooollll… (Mase)
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

24 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*