Iklan
jump to navigation

Plat nopol dan STNK asli neng Verza jadi dalam 12 hari saja 26 April 2016

Posted by Mase in Verza.
Tags: , , , ,
trackback

image

^ AD RAJJA IF

Salam Satu Aspal! Akhirnya plat nomor polisi atau yang biasa disingkat “nopol” saja, asli, milik neng Verza sudah tercetak. Tentu tidak hanya plat nopol nya saja, melainkan dilengkapi dengan ubo rampe yang berupa Surat Tanda Nomor Kendaraan dan juga Surat Ketetapan Pajak Daerah PKB. Praktis masa penantian plat nopol asli dan STNK asli ini tidak lebih dari dua minggu, lebih tepatnya 12 hari.

Menurut aku masa penantian 12 hari ini termasuk cepat, beda jauh kalau dibandingkan dengan masa penantian plat nopol dan STNK asli kepunyaan Supra Helm In, motor bapak di Purworejo sana. (Iya kami memang FBH). Supra Helm In yang bapak beli bulan Desember 2015, jadi plat nopol dan STNK nya baru kemarin, bulan Maret 2016.

Dan alhamdulillahnya… plat nopol neng Verza yang aku dapatkan lumayan cantik (tentu cantik versi aku aja sih), dua buah plat nopol bertuliskan “AD 2477 AIF” yang kalau di cantik-cantikkan bisa dibaca begini… AD RAJJA IF… Rajja gitu dech…

Nah karena kalian sudah tahu plat nopolku, kalau ketemu di jalan jangan lupa toet toet ya…

image

Terus kok Verza nya masih pakai plat putih Mase?

Ya walau plat nopol asli neng Verza sudah jadi, namun aku tak mau segera mengganti plat nopol sementara yang berwarna putih itu. Kalau aku copot plat nopol putihnya bakalan sia sia sudah aku membelinya. FYI, plat nopol putih itu tidaklah gratis, aku harus menebusnya dengan uang Rp 90.000. Selain itu, di STCK atau Surat Tanda Coba Kendaraan (semacam STNK sementara) juga tertulis masa berlaku dari plat nopol putih ini, yakni selama 30 hari atau sampai tanggal 11 Mei 2016 nanti. Eman kan kalau dilepas… *prinsip ekonomi Toh memakai plat putih juga tidak melanggar hukum asalkan tanggal di STCK belum kadaluarsa.

Plat nopol dan STNK asli neng Verza jadi dalam 12 hari saja… menurutmu cepat atau lambat bero… Gaassss… Pooollll… (Mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

Komentar»

1. Apipotoblog - 26 April 2016

Cepet yah

Mase - 26 April 2016

Iya bero

sebarkan.org - 26 April 2016
Mase - 26 April 2016

Joss mmg pak pol karanganyar

sebarkan.org - 26 April 2016

Suippp..😁😁😁

2. andhi_125 - 26 April 2016
Mase - 26 April 2016

O tentu saja haha

3. ardiantoyugo - 26 April 2016

aku pajek 6 bulan dadine…

Mase - 26 April 2016

Walahhhh… suene…

4. Budi Santoso - 26 April 2016

aku kudu komen opo lek

Mase - 26 April 2016

Pokoke opo wae ta tompo

5. Dimas Roborizer - 26 April 2016
Mase - 26 April 2016

Wakakak… disana rusak kah om…

6. motomazine - 26 April 2016

Gage gowo mrene

Mase - 26 April 2016

Touringggg

motomazine - 29 April 2016

Iyo lah..

7. orong-orong - 26 April 2016
Mase - 26 April 2016

Hayah mn dia kenal aku

orong-orong - 26 April 2016

kenal lah, blogger mesum #eh kwabuuuuuuuuuuur

Mase - 26 April 2016

Ehhhh

8. muhisan - 28 April 2016
Mase - 28 April 2016

Joooosss om

9. Angwie - 28 April 2016

Wuih cepet juga ya om.. Kalo punya ane jadinya mendekati sebulan, jadi mubazirnya gak banyak2.. hehe

Mase - 28 April 2016

Hahahaha…

10. fian - 24 Mei 2016

Pnyaku bkin stck gratis, tapi gk dkasih plat putihh..

Pinter nawar tapi diakali dealer

Mase - 25 Mei 2016

Kmrn Vario 125 adikku juga gratis brad karena tawar menawarnya mmg mbahas stck sekalian, plat putihnya jg gratis tis.


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

%d blogger menyukai ini: