Satria Youngstar F115

image

Salam Satu Aspal! Suzuki Satria Youngstar F115 bukanlah sebuah motor yang mudah ditemukan di jalan, kalau di dealer Suzuki sih iya gampang banget, bahkan setelah ada kabar motor ini dihentikan produksinya, unit Satria Youngstar F115 ini stoknya masih berlimpah di salah satu dealer Suzuki di wilayah Palur, Karanganyar. Bahkan aku sempat terkecoh oleh keberadaan si ayago 115 cc ini saat aku mau hunting foto-foto Satria FU150 injeksi.

Saat itu banyak banget motor ayago yang dipajang di dalam dealer Suzuki di area Palur ini. Aku tertarik untuk mengabadikan satu yang versi motogp. Setelah aku jepret, asem aku baru nyadar… ternyata sosok yang aku foto itu si Satria Youngstar F115 cc. Sedangkan Satria FU150 injeksinya malah tidak dipajang, kata salesnya disimpan di gudang.

Back to topik

Menemukan unit Satria Youngstar F115 mengaspal di jalanan tentu tidak mudah. Harganya yang menurut aku tidak masuk akal untuk motor 115 cc, tentu membuat orang melipir mundur teraturlah untung meminang motor ini. Di Karanganyar kalau tidak salah otr nya menyentuh angka 18 jutaan. Dan tentu saja, selama ini aku belum pernah menemukan penampakannya selain di dealer. Beda dengan om Dede Yusup yang sudah cekrek upload.

image

Dan tentu saja, bisa mengendarai motor langka adalah kebanggaan bagi pemiliknya. Wong yang njepret saja bangganya minta ampun. :mrgreen:

Pelajaran untuk Suzuki, jangan terlalu pede dengan produk antimainstreamnya. Mahallll… orang jadi mikir untuk meminangnya… Gaasss… Pooolll… (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

17 pemikiran pada “Satria Youngstar F115

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s