Ganti ban old Vario 125 dengan FDR EVO Tubeles 100/80-14

image
Salam Satu Aspal! Bagi sebuah kendaraan ban adalah segalanya. Bayangkan kalau kendaraan tanpa ban apalagi tanpa roda pastilah tidak bisa digunakan. Kalau tanpa mesin… ah itu sih masih bisa digunakan, tinggal telpon teman atau kerabat saja untuk menarik atau mendorongnya. Jadi, ban adalah wajib adanja!!


Ini adalah cerita dari teman aku, sebut saja om Bud, yang kemarin sukses ganti ban dikarenakan ban yang terpasang di old vario 125 nya tiba-tiba sobek setelah menghajar sebuah benda yang tergeletak di jalan dengan kecepatan tinggi. Sampai sekarang benda apa yang ia tabrak hingga menyebabkan ban tubelesnya robek masih menjadi misteri tak terpecahkan.
Karena ban yang sehat adalah segalanya… maka ban yang rusak harus diganti, sudah tak bisa ditambal lagi. Kali ini setelah meluncur ke Top Ban, terpilihlah ban merk FDR EVO jenis tubeles ukuran 100/80-14.
image
Dipasang dengan mesin, lebih cepat dan tentu saja lebih peleksiawi.
image
Ban FDR EVO 100/80-14 ini plus pasang dihargai dengan duit Rp 240.000. Sayang nih, nggak ada penampakan pas udah terpasang di motor.
Kalau ban sudah baru gini… ya langsung gaaaassss… poooollll…. (mase)
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

23 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*