Sirkuit Puncak Mario, Losail-nya Indonesia nih

image
Salam Satu Aspal! Adakah pemirsa yang belum tahu dengan sirkuit ini… Sirkuit Puncak Mario merupakan sirkuit yang ada di Indonesia, lebih tepatnya di Sidrap, Sulawesi Selatan. Sirkuit ini memiliki panjang lintasan 1.400 km dan lebar 8 m. Lantas kenapa tiba-tiba satuaspal.com membahas sirkuit yang satu ini…
[display-posts tag=segerseger]
Yap… adalah bro Zey Superboy Racing yang telah melakukan kunjungan ke sirkuit ini dan memamerkan foto-fotonya kepada satuaspal.com. Maka tak ada salahnya untuk satuaspal.com share di sini.
image
Sirkuit Puncak Mario merupakan sirkuit untuk race malam hari, ya mirip-mirip sirkuit Losail, Qatar. Keren bukan. Untuk itulah sirkuit ini dilengkapi dengan 700 titik lampu penerangan. Tahu nggak… masing-masing lampu tersebut kekuatannya mencapai 400 watt. Behh…
image
Dua even balapan yang pernah di gelar disini sebelumnya adalah Grand Final Motorprix 2015 dan HRC. Yap malam hari coy. Kerennn… Layout sirkuit Puncak Mario ini di bikin oleh Hokky Krisdiyanto, yang kalau nggak salah doi ini juga seorang pembalap.
image
Sirkuit Puncak Mario, Losail-nya Indonesia nih… keren bukan… Gaaassss… Pooollll… (mase)
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*