Iklan
jump to navigation

Waspadai aksi tipu-tipu dari jual beli motor dengan harga murah 28 April 2016

Posted by Mase in Kriminalitas.
Tags: , ,
trackback

image

Salam Satu Aspal! Jika kita cermat ada yang tidak beres dengan iklan di atas. Honda Vario jahitan tahun 2014 dengan surat-surat super lengkap mosok hanya dijual 5.400.000 rupiah saja, bahkan masih bisa dinego. Mungkinkah sang pemilik tidak butuh duit… kalau tidak butuh duit nggak mungkinlah motor dijual… mungkin butuh duit cepat… kalau emang butuh duit cepat aku rasa masih bisalah harganya dinaikin lagi, nggak drop drop amat, toh dipasaran motor ini juga masih dijual diangka belasan juta, dan Honda… nggak mungkin Honda harganya sengedrop itu. Malah di harga yang terlalu miring ini kita patut waspada… ini sudah terhitung harga yang gak wajar… penipuankah ini… ya bisa jadi…

Coba kita simak komentar dari para komentator di postingan iklan tersebut!

image

image

Syukurlah semua sudah pada paham akan modus-modus penipuan semacam ini. Dan memang benar, si penjual disini tidak pernah nongol dikolom komentar. Tentu alibi sudah dibuat sebelumnya oleh si penjual dengan menulis “jarang online”.

Memang belum terbukti bahwa penjual Vario di atas adalah penipu, namun dengan adanya jual beli dengan harga tak wajar seperti ini kita harus waspada! Jangan mudah tergiur hanya dari kata-kata manis dan gambar bagus. Kalau jual beli utamakan ketemuan atau COD saja dehhhh… biar tu barang yang dijual bisa langsung di cek… kalau semua cocok baru bayar…

Aduuhhhh… serius banget ya kayaknya postingan aku kali ini… yah maklum saja lah ini tanggal tua. *apa hubungannya cuk

Ya sudah, gaaaasssss… pooooollllll…. aja dech, kabuuurrr…. (mase)

Note: para pelaku sengaja tidak disensor, kelamaan nanti gak publish2

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

Komentar»

1. Dewa - 28 April 2016

Segala cara dihalalkan, nipu dihalalkan. Jaman’e wong2 gendeng pak.

Mase - 28 April 2016

Wes rawedi ro gusti Allah om

2. lamik gemini - 28 April 2016

Jaman tipu tipu..

Mase - 28 April 2016

Iya kaka

3. sebarkan.org - 28 April 2016

Jangan sampai terpedaya..

Perut hamil bocah cilik dan pasangannya ini bikin gempar netizen http://tinyurl.com/znjpy8v

Mase - 28 April 2016

Betul kaka

sebarkan.org - 29 April 2016

😁😁😁😁

4. khsblog - 28 April 2016
Mase - 28 April 2016

Iya betul… kalau korban perasaan udah…

5. Cloud Server Indonesia - 29 April 2016

makin lama tindak kejahatan makin beragam, jauh-jauh deh dari hal sperti ini

Mase - 29 April 2016

Betul guys.. jgn smp jd korbannya..

6. Khoirul Imamudin - 29 April 2016

misalpun itu benar, kemungkinan yang paling masuk akan adalah “oper kredit leasing”….

Mase - 30 April 2016

Nah tp kan termasuk penipuan wong ora ditulis ng iklan

Khoirul Imamudin - 30 April 2016

yup betul… dan lebih baik dihindari.. eman2 rek.. hehe

Mase - 30 April 2016

Iyo betul. Awas jebakan batman


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

Dian Farizka

To be the star

Anita Firdaus

Keberhasilanku diraih karena usahaku

%d blogger menyukai ini: