Iklan
jump to navigation

Yamaha Expo 2016 Solo 28 April 2016

Posted by Mase in Yamaha.
Tags: , , ,
trackback

image

Salam Satu Aspal!! Tanpa banyak kabar dan pemberitaan ternyata Yamaha sedang menggelar even bertajuk “Yamaha Expo 2016” di Solo. Kapaaaannnn…

Nah, kabar ini malah aku dapatkan dari bro Junianto asal Klaten yang mengirim image diatas via BBM. Ada yang belum tahu pin ku… nihhhh… 5A1F7DBC. Ojo lali di invite yach…

Kapan tuh mase acaranya… Mau dong mase… Mau foto bareng espege…

Sabar sabarrrr… nih catat tanggalnya bero…

Yamaha Expo 2016
27 – 30 April 2016
di Atrium Solo Grand Mall
Acara ini berlangsung dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam… tentu nggak 24 jam, karena espege juga butuh bobok cantik

Bagi yang suka foto foto nih..  punya kamera keren nih… kamu bisa ikutan foto kontesnya ditanggal 29-30 April 2016 besok.

Yamaha Expo 2016 kalau bisa datang ya aku bakal datang, kalau nggak ya nggak… Salam satu aspal… gaaasss poooollll… (mase)

Bonus dari XL

image

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

Komentar»

1. boy anak jalanan - 28 April 2016

Foto2 spgeh tentunya yg asoy massbro,aplg dpt pin am Nomer go nya sesuatu banget hahaha..piss..mantap tu acara spertinya..#salamsatuaspalremblongjoss

Mase - 28 April 2016

Hahahaha sy gk berani minta pin, takut ketagihan

Salam satu aspal gaaasss poooll

2. ardiantoyugo - 28 April 2016

Mbak mbak yamaha biasane lueh ayu dari pada mbak mbak honda…

Mase - 28 April 2016

Haaaa… muosokkkk…

3. sebarkan.org - 28 April 2016

Ayokk cuz..

Perut hamil bocah cilik ini bikin gempar netizen http://tinyurl.com/znjpy8v

Mase - 28 April 2016

Mangkaaattt

4. lamik gemini - 28 April 2016

Keren nihh acaranya om..

Mase - 28 April 2016

Nonton yuk

lamik gemini - 28 April 2016

Nonton artikelnya aja om.. di satu aspal.. hihii

Mase - 28 April 2016

Walah… hihihi…nggk tau nih dtg apa nggak akunya…

Aku kan fbh

lamik gemini - 28 April 2016

Wadduuhhhh… ep be ha itu apa om?? *mlaaayuuuu

Mase - 28 April 2016

Kutanger om

5. Budi Santoso - 28 April 2016

parani lek

Mase - 28 April 2016

Yuuukkkk

6. ndesoedisi - 28 April 2016

ayo dituku motore, ojo nonton tok 😀

Mase - 28 April 2016

Fbh suruh beli motor yamaha… anda sudah makan…

ndesoedisi - 28 April 2016

Lah kemarin ngaku fby, sekarang fbh..piye tho ? 😀

Mase - 28 April 2016

Haiya… aku mah apa atuh…

ndesoedisi - 28 April 2016

Zuragan zanda 😀

Mase - 29 April 2016

Zzzzzzzzz #turu

7. tiyawann - 28 April 2016

xl memang besar😰

Mase - 28 April 2016

Nah… besar dan luas.. eh


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

%d blogger menyukai ini: