Heboh wajan raksasa ditemukan di dalam tanah di Kutoarjo

image
Salam Satu Aspal! Busyet gede banget… terus apa yang di goreng… Itulah pertanyaan yang ada di benak aku tatkala melihat penampakan wajan raksasa yang ada pada gambar di atas.
[display-posts tag=prameks]
Wajan raksasa tersebut baru saja (Jumat (29/04/2016)) ditemukan terkubur di dalam kenangan tanah yang sedang digali oleh para kuli bangunan yang berniat membuat pondasi untuk hubungan kita berdua pembangunan sebuah gudang. Penemuan wajan baja raksasa ini bertempat dihatimu di Jalan MT Haryono Kelurahan/Kecamatan Kutoarjo. Dan tentu saja langsung gempar tuh tanah kelahiran aku.
Wajan baja raksasa yang ditemukan ini berspesifikasi sebagai berikut.
– diameter wajan 270 cm
– tinggi 90 cm
– berat lebih dari 1 ton
Sekiranya ada kerabat yang memiliki ciri-ciri demikian segera hubungi kantor polisi terdekat. Aku jadi penasaran pingin lihat… pingin pulangggg… Sedangkan di bawah wajan raksasa yang ditemukan ini terlihat ada tungku dari batu bata kuno. Disinyalir tempat ini ratusan tahun yang lalu merupakan sebuah pabrik.
Mungkinkah bekas pabrik lanting, jika menilik bahwa purworejo itu terkenal dengan lantingnya… atau pabrik krecek atau rambak, krupuk, atau pabrik asi… *ngawurrr
Ya wes… ijinkan aku gaaassss… poooolllll dulu… (mase)
http://m.okezone.com/read/2016/04/29/512/1375877/warga-kutoarjo-heboh-penemuan-wajan-raksasa
Bonus
image
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

34 Comments

  1. Dear wajan sekarang,ini wajan gokil..dengan spek tinggi kualitas bahan juga joss,silahkan d nego,terlebih duh dek yg dibawah melongok mupeng..wkwkwk

1 Trackback / Pingback

  1. Gambar lain dari wajan raksasa yang ditemukan di tengah kota Kutoarjo | satuaspal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*