Iklan
jump to navigation

Kilas Karanganyar : Di stop Polisi karena lawan arah, mobil ini isinya cewek-cewek gaul 30 April 2016

Posted by Mase in karanganyar.
Tags: , , , ,
trackback

image

^ gambar ini cuma ilustrasi dari google

Kabar seru dari Karanganyar… infonya sih baru saja aku dapatkan dari grup Info Cegatan Solo dan Sekitarnya yang di share oleh bro Satria Bobby. Aku tahu… rambu-rambu memang kadang bisa tiba-tiba nggak kelihatan, mereka bisa berkamuflase dengan dedaunan, batang pohon, dan kenangan bersama mantan hal-hal yang lain yang membuat kita tidak bisa mengenalinya. Seperti nasib aku yang dulu, beberapa waktu yang lalu ketika di Solo tiba-tiba di stop pak polisi, itu akibat rambu lalu lintas yang berkamuflase menyerupai mantan dengan dedaunan.

Nah berikut ini kisah yang terjadi di Karanganyar barusan saja.

image

Baru saja, depan kantorku lur (kulon buk siwaluh kra), cah nom2 gaul plat B ra ngerti nek dalan searah soko etan, main trabas nganan wae (padahal searah :v). Kebetulan ada pak kumis lagi bertugas, langsung dicegat. Mobil langsung dibawa pak kumis karena konon tidak ada kitab2nya. Sempat digeledahi sama pak kumis juga. Ayu2 wedoke lur, asli :v (Satria Bobby)

Nah ada yang overboden juga nih di Karanganyar, dijalan yang sehari-hari aku lewati. Mungkin si sopir memang belum hafal sama jalan-jalan di kota Karanganyar ini dan mungkin juga kurang konsentrasi dengan rambu lalu lintas yang ada. Namun bukan itu yang menarik dan bikin aku penasaran akan info tersebut. Tapi yang bikin penasaran adalah bagian ini…

cah nom2 gaul

Ayu2 wedoke lur, asli

Makanya aku pantau terus komen-komennya hingga muncullah penampakannya…

image

Duuuuhhhhhhh…. Deeeeeeekkkkk…. Mungkinkah mereka habis nganu di Tawangmangu….

Hingga berita ini diturunkan dari langit ke bumi mobil plat B **** XB tersebut masih ditahan dan ditaruh di kantor polres Karanganyar. Pertanyaan aku… nasib para wanita gaulnya bagaimanaaaa… Apakah mereka pulang jalan kaki…. Apakah mereka pingin aku selamatkan…. Kalau pingin di selamatkan tolong PM ke hatiku.

Gaaaasssss poooooooolllll….. (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

Komentar»

1. bapakeVALKYLA - 30 April 2016

Rak duwe surat2 kok wani macem2..

Mase - 30 April 2016

Mungkin bapake jenderal

2. aaditriono - 30 April 2016

Saya juga berpikir begitu gan. “Wong2 kui mau bar nganu”

Mase - 30 April 2016

Naaaahhhh… otak kita podo ngerese…

3. ndesoedisi - 30 April 2016

Ayo diinterview buat artikel 😆

Mase - 30 April 2016

Wakakakkaakk…
Aku : habis ngapain neng kok ini gaul semua
Eneng gaul : iya kak habis digauli

Ehhhh

ndesoedisi - 30 April 2016

Rusak 😀

Mase - 30 April 2016

Kowe sing ngajari

ndesoedisi - 30 April 2016

Pitnah wkwkwk

Mase - 30 April 2016

Lah situ kan dosennya

ndesoedisi - 30 April 2016

Pitnah lagi 😆

Mase - 1 Mei 2016

Ya udah deh

4. boy anak jalanan - 30 April 2016

Mauu dong digauli cewe2 gaul..klimaks n Cewe nya bnyk,bisa freestyle masbro,hahaha..btw bakso nya sadappp jg mase..#salamsatuaspalgasspoolremblongjods

Mase - 30 April 2016

Huuussss saru ah…
Monggo mas bero di cokot… gaaasss poolll

5. lamik gemini - 30 April 2016

Kok mau aja di anu.. hahaa

Mase - 30 April 2016

Lha anunya enak

6. bmspaces - 30 April 2016
Mase - 30 April 2016

Wakakakaaka… malahannnn…

7. muhisan - 1 Mei 2016
Mase - 2 Mei 2016

Wakakak refresing


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

%d blogger menyukai ini: