Kilas Karanganyar : Di stop Polisi karena lawan arah, mobil ini isinya cewek-cewek gaul

image
^ gambar ini cuma ilustrasi dari google
Kabar seru dari Karanganyar… infonya sih baru saja aku dapatkan dari grup Info Cegatan Solo dan Sekitarnya yang di share oleh bro Satria Bobby. Aku tahu… rambu-rambu memang kadang bisa tiba-tiba nggak kelihatan, mereka bisa berkamuflase dengan dedaunan, batang pohon, dan kenangan bersama mantan hal-hal yang lain yang membuat kita tidak bisa mengenalinya. Seperti nasib aku yang dulu, beberapa waktu yang lalu ketika di Solo tiba-tiba di stop pak polisi, itu akibat rambu lalu lintas yang berkamuflase menyerupai mantan dengan dedaunan.
[display-posts tag=karanganyar]
Nah berikut ini kisah yang terjadi di Karanganyar barusan saja.
image
Baru saja, depan kantorku lur (kulon buk siwaluh kra), cah nom2 gaul plat B ra ngerti nek dalan searah soko etan, main trabas nganan wae (padahal searah :v). Kebetulan ada pak kumis lagi bertugas, langsung dicegat. Mobil langsung dibawa pak kumis karena konon tidak ada kitab2nya. Sempat digeledahi sama pak kumis juga. Ayu2 wedoke lur, asli :v (Satria Bobby)
Nah ada yang overboden juga nih di Karanganyar, dijalan yang sehari-hari aku lewati. Mungkin si sopir memang belum hafal sama jalan-jalan di kota Karanganyar ini dan mungkin juga kurang konsentrasi dengan rambu lalu lintas yang ada. Namun bukan itu yang menarik dan bikin aku penasaran akan info tersebut. Tapi yang bikin penasaran adalah bagian ini…
cah nom2 gaul
Ayu2 wedoke lur, asli
Makanya aku pantau terus komen-komennya hingga muncullah penampakannya…
image
Duuuuhhhhhhh…. Deeeeeeekkkkk…. Mungkinkah mereka habis nganu di Tawangmangu….
Hingga berita ini diturunkan dari langit ke bumi mobil plat B **** XB tersebut masih ditahan dan ditaruh di kantor polres Karanganyar. Pertanyaan aku… nasib para wanita gaulnya bagaimanaaaa… Apakah mereka pulang jalan kaki…. Apakah mereka pingin aku selamatkan…. Kalau pingin di selamatkan tolong PM ke hatiku.
Gaaaasssss poooooooolllll….. (mase)
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

20 Comments

  1. Mauu dong digauli cewe2 gaul..klimaks n Cewe nya bnyk,bisa freestyle masbro,hahaha..btw bakso nya sadappp jg mase..#salamsatuaspalgasspoolremblongjods

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*