Iklan
jump to navigation

Gelo sia… Biker metik ini membawa daun pintu di dek depan metiknya 2 Mei 2016

Posted by Mase in safety riding.
Tags: , , , ,
trackback

image

Salam Satu Aspal! Setelah ada tetangga (yang memang kaya raya di kampung tempat aku tinggal) memasang parabola di rumahnya, akhirnya tv hitam putih bapak yang ada di rumah bisa digunakan untuk menangkap siaran RCTI. Sebelum ini cuma bisa nangkap sinyal TVRI saja, yang lumayan bisa menghibur kami sekeluarga setiap malam Rabu dengan acara unggulannya, kethoprak.

Nah karena sudah bisa nangkap RCTI tentu acara tv di rumah kami jadi beragam. Apalagi pas hari Minggu, ternyata banyak banget acara anak-anak yang bisa menghibur kami. Salah satunya film kartun Doraemon… Dan disinilah aku mengenal kantong Doraemon dan berbagai peralatan yang bisa dikeluarkan dari dalamnya.

Di sini aku kenal baling baling bambu, di sini aku juga kenal pintu kemana saja. Ya setidaknya dua alat amaizing ini yang paling aku ingat yang bisa muncul dari kantong ajaib Doraemon.

Aku berharap suatu saat kantong ajaib Doraemon bisa mengeluarkan artis-artis JAV.

Ngomong-ngomong soal pintu kemana saja… kalau Doraemon yang bawa bisa nggak kelihatan, karena bisa mengecil hingga bisa masuk ke kantong, dan aman dibawa kemana saja.

Kalau melihat gambar di bawah ini, mungkin dia Doraemon yang gagal…

image

Oh partai Baperindo… yang tanpa sengaja orang-orang pada hafal himnenya….

Maksud aku bukan itu, COBA DI ZOOM LAGI DECHHHHH….

image

Entah kekonyolan macam apa yang sedang diperbuat oleh orang dalam gambar di atas.

DAUN PINTU DI BAWA DI DEK METIK!!!!! ALAMAAAKKKKK!!!!

Coba perhatikan lagi… selain membawa daun pintu yang selebar lautan, ternyata biker metik ini juga mencoba akan masuk ke jalan raya yang berrambu DILARANG MASUK.

Entah kebodohan macam apa ini…  Otak orang ini bukan di dengkul lagi, tapi orang ini sudah berfitur brainless. Sarap!!! Lebih gila dari orang gelo!!! Ya Tuhan jauhkan aku dari orang-orang semacam ini Tuhan…

Pict : Mas Cuplis
Location : suatu ruas jalan di Solo

Terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk misuh-misuh. Salam Verzahabatan…. Gaaassss Pooooolllll…. (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

Komentar»

1. KomMotor - 2 Mei 2016

Kabur ah…
Bisi kabawa gelo… :mrgreen:

Mase - 2 Mei 2016

Nah betul itu, mending kabur

sebarkan.org - 2 Mei 2016

Ngoahahahaha.. Antara lucu ama miris..😂😂

Bule perusuh di bali tertembak mati http://tinyurl.com/ht33ffb

Mase - 2 Mei 2016

Sama mringis juga

sebarkan.org - 4 Mei 2016

Iyakk..😂😂

2. Budi Santoso - 2 Mei 2016

salam ICS lek 😀

Mase - 2 Mei 2016

Wakakakkkkk

Kobayogas - 2 Mei 2016
Mase - 2 Mei 2016

Wakakakkkk…
Eh epic tah naon…

3. andhi_125 - 2 Mei 2016

wakakaka…bisa ditiru, kalo konvoi, pasti pada minggir, gak perlu TOA dan teman-temannya 😆
https://aselimalang.com/2016/05/02/ada-apa-dengan-rambu-rambu-ini/

Mase - 2 Mei 2016

malah mau ditiru

4. RichardGN - 2 Mei 2016

Limbung tuh dibawa 60kpj wakaka

Mase - 2 Mei 2016

Hahahaha… pokoke gk aman jgn ditiru…

5. John_Hendy - 2 Mei 2016

Mangsa empuk, polisi malah ga ada

Mase - 2 Mei 2016

DIsinyir Biker ini sudah hafal TKP

6. ndesoedisi - 2 Mei 2016

gelo sia artine opo mas ?

warungasep - 2 Mei 2016
Mase - 2 Mei 2016

Wakakakak… pak hajri tanu

warungasep - 3 Mei 2016
Mase - 3 Mei 2016

Weeeehhhh putih

Mase - 2 Mei 2016

Nah itu yg saya blm tahu… emg apa mang…

ndesoedisi - 2 Mei 2016

coba tanya warungasep 😀

Mase - 2 Mei 2016

Mang sep apa itu mang

ndesoedisi - 2 Mei 2016

itu ketua partai Baperindo

Mase - 2 Mei 2016

Wakakakkaka

7. lamik gemini - 2 Mei 2016

Nekat bener..

Mase - 2 Mei 2016

Gak punya otak mungkin om

8. Mochamad Zainal Abidin - 3 Mei 2016

Gelo sia

Mase - 3 Mei 2016

Eh… gelo siaaaa…

9. Gelo sia… TV layar datar ditaruh di dek metik | satuaspal.com - 10 Mei 2016

[…] dipostingan sebelumnya ada metik ‘gelo sia’ yang membawa daun pintu di dek depan, maka di postingan kali ini ada pengguna metik yang tak kalah ‘gelo’-nya. […]

10. Gelo Sia Chapter III : Motor Metik Buat Bawa Kulkas | satuaspal.com - 29 Mei 2016

[…] ada agan yang belum baca chapter I dan chapter II nya, silahkan agan-agan untuk klik link yang ini https://satuaspal.com/2016/05/02/gelo-sia-biker-metik-ini-membawa-daun-pintu-di-dek-depan-metiknya/ dan yang ini https://satuaspal.com/2016/05/10/gelo-sia-tv-layar-datar-ditaruh-di-dek-metik/ . Dan […]


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

Dian Farizka

To be the star

Anita Firdaus

Keberhasilanku diraih karena usahaku

%d blogger menyukai ini: