Mie dalam kemasan karton cantik ini dikira mie yang itu

image
Salam Satu Aspal!! Pas jalan-jalan ke Indomaret kebetulan nyonyah melihat kemasan mie yang cantik seperti di atas. Pertamanya dia kira ini mie yang itu, yang iklannya booming banget di televisi, dahlah aku sebutkan saja namanya biar kita semua nggak ada yang salah paham. Iya mie kemasan ini dikira Bakmi Mewah Rasa oleh nyonyah, padahal ini cuma Indomie.

[display-posts tag=kuliner]
Kalau dilihat-lihat lagi dengan seksama… mengelus kemasannya, membaca setiap tulisan yang ada di sana, dan menjilati gambar yang ada, kok otak aku langsung berkata, “wah Indomie niru Bakmi Mewah Rasa nih…“.
Lihat saja ada tulisan “dengan daging ayam asli” plus juga pakai jamur. Konon yang pertama pakai jamur asli di mie instan ya Bakmi Mewah Rasa itu.
image
Saat Indomie real meat di atas di masak dan disajikan hasilnya seperti pada gambar di atas. Review nyonyah yang udah nyoba (doi masaknya pas di rumah sendirian, istri yang cerdas) begini…
image
– rasa mienya mirip rasa mie ayam yang tanpa kuah
– enak
– cukup sekali saja
– bikin enek
– (yang ngomongin uang 30 ribu abaikan saja)
Harga Indomie real meat ini di Indomaret dijual 7.000 rupiah. Entahlah berapa harga Bakmi Mewah Rasa, soalnya disini aku belum ketemu yang jual. Disinyalir harga Indomie real meat ini lebih murah dari yang itu, khas follower.
Ya sudah ah gitu aja sih. Salam verzahabatan… Gaaasssss Pooollll… (mase)
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

29 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*