30% lebih irit, tidak lebih irit uang kembali

image
Salam Satu Aspal!! Kemarin hari Senin, pas aku ngisi bensin Mary Jane ketemu yang beginian. Sebuah stiker yang bagi aku cukup unik bunyinya, tertempel di spakbor belakang sebuah metik Yamaha, Mio J.
[display-posts tag=yamaha]
Bunyinya begini…
30%
LEBIH IRIT
TIDAK LEBIH IRIT
UANG KEMBALI
Itulah kata-kata promo Mio J yang kehadirannya menggantikan Mio karburator. Yamaha mengklaim, Mio J dengan pengabut YM JET FI ini lebih irit 30% dari konsumsi bbm mio karburator, tapi ujung-ujungnya Mio J ini dirombak lagi oleh Yamaha dan diganti juga sistem pengabutan injeksinya.
Maka hadirlah Mio M3 yang tidak lagi pakai embel-embel YM Jet FI, namun berganti dengan stempel BLUE CORE… yang konon iritnya jadi 50% lebih irit dibanding Mio karburator.
Yaw… selain model dan desain, salah satu yang membuat sebuah sepeda motor dilirik oleh calon konsumen adalah soal konsumsi bbm ini. Makanya Yamaha selalu berbenah agar produknya keiritannya mendekati produk dari pabrikan lawan.
Mau pilih yang irit… Udah, pakai Verza aja dech… Salam Verzahabatan… Gaaassss Poooollll… (mase)
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

16 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*