Helm TRX kalau dipakai malu-maluin nggak sih

image

Helm TRX kalau dipakai malu-maluin nggak sih | Salam Satu Aspal!! Disela-sela selangkangan pusing yang menderu kepala ku karena belum ngopi, aku mau curhat, mungkin lebih tepatnya bertanya pada kalian semua. Sebagai bonus pembelian New Verza 150 MMC yang touchdown di rumah tanggal 11 April 2016 silam, dealer memberi aku jaket dealer yang lumayan wujudnya, enggak tipis tipis banget juga enggak tebel-tebel banget, pokoknya anti kerut anti bocor… dan sebuah helm TRX tipe R.

Nah disini aku cuma mau tanya ke kalian semua… kira-kira kalau helm legendaris tersebut aku pakai harian malu-maluin apa tidak sih…

Begini wujud helmnya, untuk yang belum tahu saja, ahhh tapi mosok ada yang belum tahu… kelamaan tinggal di goa ahhhh…

image

image

image

image

Lumayan keren lho kalau menurut aku sih… Yach kalau dinilai kekerennannya aku beri nilai 6 dari 10. Busanya juga lumayan tebel.

Gimana menurutmu, malu-maluin gak sih kalau helm TRX-R ini aku pakai sebagai riding gear harian… Udah jujur ajah…

Salam verzahabatan… Gaaasssss Pooooollll… (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

59 pemikiran pada “Helm TRX kalau dipakai malu-maluin nggak sih

  1. di bilang elek…. :p
    yg design bentuke asal..pdhal itu gk gratis loh… ckckck…
    knp gk d kasih lekukan 2 … biar keren…

  2. lumayan menurut ane gan,

    tutup sticker nolan aja, bakal gak dikira TRX.

    kalo TRX jadul model astronot bonus SupraFit. nah itu baru malu-maluin. hahaha…..

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s