Gelo sia… TV layar datar ditaruh di dek metik

image

Salam Satu Aspal!!! Assalamualaikummmm… Yach sekali-kali bolehlah aku menyapa kalian semua para sahabatku dengan salam yang seharusnya, yang diajarkan di agama yang aku anut. Semoga kabar kita selalu dalam kebaikan, selalu sehat, selalu dikayakan, dan jangan lupa bersyukur. Karena dengan bersyukur maka nikmat kita akan bertambah.

“Jika kamu  bersyukur atas nikmat Ku maka akan Ku tambahkan nikmat mu, namun jika kamu ingkar, sesungguhnya azab Ku amat pedih…” (QS : Ibrahim : 7)

— obat entek mode on —


Kalau dipostingan sebelumnya ada metik ‘gelo sia’ yang membawa daun pintu di dek depan, maka di postingan kali ini ada pengguna metik yang tak kalah ‘gelo’-nya. Apa yang dibawa… Tentu bukanlah mantan ataupun masa lalu, karena masa lalu biarlah masa lalu… *goyang jempol

image

Iyahhh… pengguna metik yang terlihat seorang bapak-bapak berboncengan ini membawa sebuah televisi layar datar yang tentu saja berukuran garis diagonal cukup besar tuh kalau dilihat. Kalau jalannya berbelok tajam pasti nggak bisa belok tuh metik. :mrgreen:

image

Noh… orang yang lihat sampai heran… 😆 Tentu saja masih ngerian yang bawa daun pintu sih, mungkin obsesinya dulu pengen jadi Doraemon.

Menurut aku, motor metik sekarang ini banyak menjadi pilihan para konsumen salah satunya ya karena bisa digunakan untuk membawa barang-barang di dek depannya tersebut. Soal nyawa mah nomor d.u.a, duaaa… yang penting barang keangkut.

Salam Verzahabatan… Gaaasssss poooollll om…. (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

35 pemikiran pada “Gelo sia… TV layar datar ditaruh di dek metik

  1. Waalaikumsalam, subhanallah sekali antum sekarang om..hahaha
    Itu kalo belok sambil ngebut sudah pasti meregang nyawa..
    tp kreatif, memaksimalkan penggunaan motor matic 😀
    Yah, salam e kok nganu, aku wes raiso salam Verzahabatan om,,wes tak jual.. hiks..

  2. Ping balik: Gelo Sia Chapter III : Motor Metik Buat Bawa Kulkas | satuaspal.com

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s