Iklan
jump to navigation

Gelo sia… TV layar datar ditaruh di dek metik 10 Mei 2016

Posted by Mase in safety riding.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Salam Satu Aspal!!! Assalamualaikummmm… Yach sekali-kali bolehlah aku menyapa kalian semua para sahabatku dengan salam yang seharusnya, yang diajarkan di agama yang aku anut. Semoga kabar kita selalu dalam kebaikan, selalu sehat, selalu dikayakan, dan jangan lupa bersyukur. Karena dengan bersyukur maka nikmat kita akan bertambah.

“Jika kamu  bersyukur atas nikmat Ku maka akan Ku tambahkan nikmat mu, namun jika kamu ingkar, sesungguhnya azab Ku amat pedih…” (QS : Ibrahim : 7)

— obat entek mode on —


Kalau dipostingan sebelumnya ada metik ‘gelo sia’ yang membawa daun pintu di dek depan, maka di postingan kali ini ada pengguna metik yang tak kalah ‘gelo’-nya. Apa yang dibawa… Tentu bukanlah mantan ataupun masa lalu, karena masa lalu biarlah masa lalu… *goyang jempol

image

Iyahhh… pengguna metik yang terlihat seorang bapak-bapak berboncengan ini membawa sebuah televisi layar datar yang tentu saja berukuran garis diagonal cukup besar tuh kalau dilihat. Kalau jalannya berbelok tajam pasti nggak bisa belok tuh metik. :mrgreen:

image

Noh… orang yang lihat sampai heran… 😆 Tentu saja masih ngerian yang bawa daun pintu sih, mungkin obsesinya dulu pengen jadi Doraemon.

Menurut aku, motor metik sekarang ini banyak menjadi pilihan para konsumen salah satunya ya karena bisa digunakan untuk membawa barang-barang di dek depannya tersebut. Soal nyawa mah nomor d.u.a, duaaa… yang penting barang keangkut.

Salam Verzahabatan… Gaaasssss poooollll om…. (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

Komentar»

1. Mochammad Zainal Abidin - 10 Mei 2016

Pertamax

Mase - 10 Mei 2016

Selamat… Isi sendiri ya…

sebarkan.org - 10 Mei 2016
Mase - 10 Mei 2016

Ngirit ongkos om

sebarkan.org - 11 Mei 2016

Wkwkwkk.. Klo cilaka g jd irit om..😂😂

Mase - 11 Mei 2016

Wah yo bisa habis habisan mlh

sebarkan.org - 11 Mei 2016

Tul i2..

2. andhi_125 - 10 Mei 2016

besok dicoba kang, naikin perja ke dek metik
#nguiing

Mase - 10 Mei 2016

Wah iyo… patut dicoba ah…

andhi_125 - 10 Mei 2016

jangan lupa testi-nya…ane nungguin loh kaka’
😆

Mase - 10 Mei 2016

Nggak janji lho sist

andhi_125 - 10 Mei 2016

ah, janjimu palsu

Mase - 10 Mei 2016

Hayah melo

3. orongorong - 10 Mei 2016
Mase - 10 Mei 2016

Gelo siaaa

4. orongorong - 10 Mei 2016
Mase - 10 Mei 2016

Ongol2

5. techtonime - 10 Mei 2016

motor matic udah bagaikan mobil pikep

Mase - 10 Mei 2016

Iya. Super sekali

6. lamik gemini - 10 Mei 2016

Orang budeg.. pasti gak mau dikritik kalau itu bahaya.. hehee

Mase - 10 Mei 2016

Itu pasti… 😂😂😂

7. Angwie - 10 Mei 2016

Waalaikumsalam, subhanallah sekali antum sekarang om..hahaha
Itu kalo belok sambil ngebut sudah pasti meregang nyawa..
tp kreatif, memaksimalkan penggunaan motor matic 😀
Yah, salam e kok nganu, aku wes raiso salam Verzahabatan om,,wes tak jual.. hiks..

Mase - 10 Mei 2016

Wakakakak…

8. RPMspeed - 10 Mei 2016

yang penting selamat sampai rumah 😀

——-
Produk Indonesia yang Digunakan di MotoGP
http://rpmsuper.com/2016/05/09/produk-indoensia-yang-tembus-di-motogp/

Mase - 11 Mei 2016

Aamiin

9. uut beni andriyanto - 10 Mei 2016

iso2ne oleh gambar koyo ngono. jan JAMMBAKKK TENAN……!!!! wkwkwk

Mase - 11 Mei 2016

Wakakakakkkk

10. motomazine - 11 Mei 2016
Mase - 11 Mei 2016

Kl org kayah bs beli mobil

motomazine - 13 Mei 2016

Lho sopo ngerti nek ngomah duwe innopah

Mase - 13 Mei 2016

Mosok gk dipakai.. lo bensine entek yo

motomazine - 13 Mei 2016

Wedi macet

11. bmspaces - 16 Mei 2016
Mase - 16 Mei 2016

Aman katanya…wakakak…

12. Gelo Sia Chapter III : Motor Metik Buat Bawa Kulkas | satuaspal.com - 29 Mei 2016

[…] dan yang ini https://satuaspal.com/2016/05/10/gelo-sia-tv-layar-datar-ditaruh-di-dek-metik/ . Dan entah kenapa, semua yang masuk ke artikel “gelo sia” ini semuanya menggunakan […]


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

%d blogger menyukai ini: