Iklan
jump to navigation

Seksinya anak SD ini 19 Mei 2016

Posted by Mase in SegerSeger.
Tags: , , , , , ,
trackback

image

Salam Satu Aspal!! Duh dek… itu kata pertama yang terucap dari mulut aku saat melihat foto anak SD yang sangat cantik ini. Kebetulan fotonya sedang viral di sosial media.

image

Kebetulan ada dua foto yang beredar yang keduanya memperlihatkan seorang cewek ABG sedang berpose mengenakan seragam Sekolah Dasar yang identik dengan warna putih merah. Mungkin keduanya cewek yang berbeda tapi sama cantiknya.

Terlihat dari gambar yang beredar, sepertinya foto tersebut diambil di sekolahan. Anak SD cantik, bening, mulus, terawat, menggoda ya cuma ada di generasi sekarang ini. Di generasiku mana adaaaaa…

Salam gaaassss poooollll… (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Atau cuma pengen kenalan? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 19 Mei 2016
Mase - 19 Mei 2016

Kita senang melihatnyakan

warungasep - 19 Mei 2016
2. Budi Santoso - 19 Mei 2016

postingan macam apa ini

Arie Kurniawan - 19 Mei 2016

Blog macam apa ini? 😀

Mase - 19 Mei 2016

Satuaspal lek…

Mase - 19 Mei 2016

Macam macam lek

3. cekuash - 19 Mei 2016

Sikaaaaat

Mase - 19 Mei 2016

Wasemb… jangan om pasalnya berlapis…

cekuash - 19 Mei 2016

Looooh di nego dulu dong biar jadi suka sama suka wkwkwkwkwkkw piss aahhh

Mase - 19 Mei 2016

Waaaaa betul juga… sik sik… hahaha…

4. ndesoedisi - 19 Mei 2016

gagal paham.. 😆

Mase - 19 Mei 2016

Jgn paham

5. John_Hendy - 19 Mei 2016

Jadi2an

Mase - 19 Mei 2016

Mosok om

6. Kobayogas - 19 Mei 2016

sumpeh anak SD tuh? Slurrrpp

Mase - 19 Mei 2016

Sepertinya bnrn lho… yuk di SSI

7. jarwo - 19 Mei 2016

duuhh dekk…wajahmu boros banget dekk…

Mase - 19 Mei 2016

Wakakakak… anak skrg kbnykn mkn pengawet mknn kyknya om…

8. motomazine - 19 Mei 2016
Mase - 19 Mei 2016

Penerus bangsa

9. abianfr - 19 Mei 2016
Mase - 19 Mei 2016

Wskakakkkkk eksis pokoke

10. gilaroda2ga - 19 Mei 2016

Jaman generasi ku sek podo umbelen…

Mase - 19 Mei 2016

Yo podo om… karo busiken kulite…

gilaroda2ga - 19 Mei 2016

😁

11. reardiscbrakes - 19 Mei 2016

wihhh dede gemes neh suka…suka…suka 🙂

Mase - 19 Mei 2016

Saya juga suka

12. reardiscbrakes - 19 Mei 2016
Mase - 19 Mei 2016

Wakajakkk

13. isal - 19 Mei 2016

ah, masa sih mas? jaman saya ada yg seimut itu.. 😀

Mase - 19 Mei 2016

Masaaakkkkk…

14. kangyuli - 19 Mei 2016

Duh dek, abang mimisan

Mase - 19 Mei 2016

Dilap dl bang pk baju adek #eh

15. Yon - 19 Mei 2016

mase rek ngetik karo ngiler mesti ..haha

Mase - 19 Mei 2016

Hahahahaha… mesti lho kok ngerti…

16. YuckFou - 20 Mei 2016

Posting yg gak mendidik ni pak.. bukan munafik, tuh anak emg cakep. Tp untuk menghindari imajinasi pria2 “CENGGUR” , yg beginian mohon jgn d perparah dg kata2 dan publikasi yg menjurus k arah negatif. Jgn smpai ada yuyun2 yg lain!!!!!
#PrayForYuyun

Mase - 20 Mei 2016

#prayforyuyun

17. otoborn.com - 23 Juli 2016

wowww…
Numpang jemur, sharing sekalian bantu anak bangsa…
Polling dari Manor Racing, perlu ngga Rio Haryanto dipertahankan sampai akhir musim…
https://otoborn.com/2016/07/23/f1-hungariagp-24-juli-2016-terakhir-untuk-rio-haryanto/

satuaspal.com - 25 Juli 2016

Siap gan


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

%d blogger menyukai ini: