Foto ciuman April Pesek Pesek yang menghebohkan dunia persilatan

image

Salam Satu Aspal!! Ada berita heboh karena menjadi viral di dunia persilatan dan satuaspal.com ketinggalan infonya. Yap, satuaspal.com baru mendapatkan gambar menghebohkan ini barusan saja saat menelusuri timeline sosial media Facebook.

Heboh dan viral karena foto yang dishare merupakan foto yang tidak semestinya dibagi-bagi karena ada unsur mesum di dalamnya. Kedua, foto tersebut menjadi perbincangan publik karena adegan ciuman bibir oleh sepasang kekasih ini dilakukan di depan anak kecil. Entah apa yang ada diotak keduanya saat melakukan adegan tersebut.

Berikut beberapa foto yang diupload di facebook oleh akun April Pesek Pesek beberapa hari yang lalu yang langsung membuat si pemilik akun memdadak terkenal. Karena terlalu hot ada beberapa foto yang harus aku sensor.

image

image

image

image

image

image

Hot memang… dan menjadi konsumsi publik. Barusan satuaspal.com mencoba search akun facebook April Pesek Pesek untuk melihat foto-foto yang lainnya, namun kok sudah nggak ada ya akunnya.

Beberapa kesalahan yang dilakukan oleh akun April Pesek Pesek :

1. Memposting aksi ciuman bibirnya untuk konsumsi publik

2. Adegan mesum ciuman bibir dilakukan didepan anak kecil, hal ini dapat mempengaruhi mental anak kecil yang melihatnya secara langsung

Last, motornya bagus ue… hehehe… Salam gaspol… (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Atau cuma pengen kenalan? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com

Iklan

43 pemikiran pada “Foto ciuman April Pesek Pesek yang menghebohkan dunia persilatan

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s