Kali ini harus aku akui kalau Lorenzo memang hebat

image
Salam Satu Aspal!! Balapan motogp tadi malam (wib) berlangsung cukup seru. Untung aku nggak harus pergi ke warnet dan nonton lewat jaringan internet atau bahasa kerennya streaming-an. Alhamdulillah ibu mertua tidak meminta pindah channel ke channel sebelah yang banyak Ninja 250 nya. Kalau ibu mertua minta pindah channel bakal modiar aku, lha diluar hujan deras, mana jarak PMI ke warnet lumayan jauh.
Jelas aku ini adalah penggemar atau fans berat Valentino Rossi 46, dan aku cukup kecewa dengan balapan semalam dimana motor Rossi malah ngebul dan berimbas Rossi gagal finish. Selain aku, pasti diluaran sana ada milyaran fans boy yang juga kecewa. Mana balapan dikandang sendiri pula.
image
Di race Mugello kali ini memaksa aku untuk mengakui, bahwa Lorenzo memang pembalap yang hebat. Memiliki kombinasi semangat juara, mental juara, motor super, dan tentu saja keberuntungan. Lorenzo dapat finish dengan manis di depan Marques hanya berjarak 0.019 detik. Wediaaannn…
Joss Horge… Kamu memang berhak mendapatkan garis finish itu… Kali ini harus aku akui kalau Lorenzo memang hebat. (Mase)
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Atau cuma pengen kenalan? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com

28 Komentar

  1. gak sempet nonton Mas…. wong malah mbalap di Sukoharjo pakai livina… ditemani dari belakang oleh ertiga dan curahan air langit serta istri disamping dan kompak lagi….. iki jenenge theklek neng krikilan….

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*