Beberapa lokasi ini kerap digunakan polisi untuk razia di Karanganyar

image
Salam Satu Aspal!! Beberapa lokasi ini kerap digunakan polisi untuk razia di Karanganyar. Saat ini polisi diseluruh Indonesia sedang senang-senangnya menggelar razia lalu lintas, yap karena sampai tanggal 29 Mei 2016 nanti pihak kepolisian memang sedang menggelar operasi Patuh yang dilangsungkan di seluruh Indonesia.

Karena kabupaten Karanganyar masuk ke dalam wilayah Negara Republik Indonesia, maka jangan heran jika polisi Karanganyar juga ikutan melakukan operasi Patuh ini setiap harinya. Iya, setiap hari. Setidaknya mereka menggelar operasi Patuh ini dibeberapa tempat berikut. Biasanya ditempat-tempat ini polisi menggelar razia di jam pulang kerja.
– Perempatan Papahan
Biasanya digelar di sebelah timur perempatan Papahan, di arus yang ke arah timur atau mengarah ke kota Karanganyar. Jika tidak, biasanya digelar di barat perempatan Papahan untuk menjaring pengendara motor yang berjalan ke arah barat atau Solo.
– Depan gedung DPRD Karanganyar
Biasanya yang dijaring pengendara motor yang bergerak ke arah timur atau meninggalkan kota Karanganyar.
– Depan Indomaret barat gedung DPRD
Nah biasanya jika tidak digelar di depan gedung DPRD ya didepan Indomaret ini. Indomaret yang sebelum gedung DPRD kalau dari arah barat. Yang dijaring pengendara motor yang ke arah timur.
– Depan warnet Vista Net Bejen
Warnet ini lokasinya kalau dari gedung DPRD masih terus ke timur. Biasanya yang dijaring motor ke arah timur.
– Barat proliman lampu merah Beji
Yap ada tambahan dari om Fajar. Selain ditempat yang sudah ane sebutkan di atas, di sebelah barat proliman lampu merah Beji biasanya juga ada razia lalu lintas oleh polisi Karanganyar. Biasanya malah dari kedua arah yang di razia.
Dah itu saja yang ane tahu gan. Siapkan surat-suratmu sampai tanggal 29 Mei 2016 ini, karena razia lalu lintasnya digelar setiap hari. Ada yang mau menambahi… (Mase)
Foto : Fajar admin doublestater.wp.com
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Atau cuma pengen kenalan? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com

15 Comments

  1. Ki belum disebut,
    Pertigaan depan gedung wanita.
    Daerah Belokan selatan Plampang yang ngarah ke Jumapolo.
    Sekitar jembatan ngranjing.
    Ruas jalan dari jumapolo ke jatipuro saya lupa nama tempatnya.
    Semua masih tlatah Kadipaten Karanganyar

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*