Torabika Jahe Susu, Kopi dengan Jahe Merah dan Susu

image
Salam satu aspal. Ngopi bagi beberapa orang menjadi sebuah rutinitas yang harus dilakukan setiap hari. Biasanya ngopi paling asyik dilakukan di pagi hari ataupun sore atau malam hari. Nah, saya sendiri punya kebiasaan ngopi di pagi hari di kantor. Entah mengapa saat saya meninggalkan rutinitas tersebut kepala saya rasanya pusing. Mungkin ini yang namanya ‘sudah kecanduan kopi’.

Saya merupakan penikmat kopi instan berbagai merk, walaupun sebenarnya saya memiliki merk kopi instan favorit, namun tidak ada salahnya untuk mencoba kopi instan – kopi instan baru yang bermunculan di pasaran.
Dan salah satu yang saya coba kali ini merupakan kopi instan dari Torabika. Torabika sendiri melabeli produk ini dengan nama ‘Torabika Jahe Susu’.
Pertama saya kira produk ini hanyalah minuman instan jahe susu, namun ternyata produk ini adalah sebuah produk kopi instan dengan campuran jahe dan susu. Dsn konon yang digunakan adalah jahe merah yang kalau tidak salah memiliki khasiat untuk menghangatkan badan.
image
image
Saat diseduh dengan segelas air panas, Torabika Jahe Susu ini akan menampilkan warna coklat keputih-putihan, mirip dengan warna kopi white. Ketika diminum rasa jahe merahnya sangat terasa dan rasa jahenya ini cenderung paling dominan diantara rasa susu dan kopinya. Kopi instan ini juga menampilkan rasa manis yang pas di lidah, jadi tidak perlu lagi untuk menambahkan gula lagi ke dalam seduhannya. Kopi Torabika Jahe Susu ini juga tidak berampas.
Untuk para pecinta kopi dan suka dengan campuran rasa jahe saya rasa perlu mencoba kopi instan yang satu ini. Kopi Torabika Jahe Susu sendiri sudah tersedia banyak di pasaran dan bisa didapat dengan mudah di warung-warung terdekat dengan harga standar kopi instan lainnya, ada yang menjual Rp 1000/sachet dan yang paling mahal Rp 1500/sachetnya. (Mase)
Baca juga :
[display-posts tag=kuliner]
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Atau cuma pengen kenalan? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*