Iklan
jump to navigation

Dibuang Sayang : Kelakuan Negatif Pelajar Saat Merayakan Kelulusan 1 Juni 2016

Posted by Mase in SegerSeger.
Tags: , , , , , ,
trackback

image

satuaspal.com – Dibuang Sayang : Kelakuan Negatif Pelajar Saat Merayakan Kelulusan | Salam satu aspal gan… Sebenarnya beberapa waktu yang lalu satuaspal.com sudah pernah membuat postingan tentang perilaku corat coret seragam sekolah yang dilakukan oleh beberapa siswa dalam merayakan kelulusan sekolahnya. Namun di postingan tersebut baru mase tampilkan sedikit gambarnya yang padahal di memori hp masih tersimpan banyak gambar semacam itu, sayang aja kalau nggak sekalian di posting sebelum mase hapus dari memori.

Ternyata di foto-foto tersebut, dalam merayakan kelulusan sekolah tidak hanya ditemukan aksi corat coret seragam namun beberapa siswa juga memotong seragam mereka. Yang baju dibuat menjadi minim hingga terkesan seksi, bahkan beberapa gadis abg tersebut juga memotong rok mereka. Jelas ini bukan aksi yang positif dan nggak layak ditiru oleh pelajar yang lain. Pokoke yang rusak biarlah rusak, tapi kamu jangan ya gan..  :mrgreen:

Tidak hanya itu… beberapa pelajar ternyata juga malah melakukan aksi-aksi yang tidak layak untuk mereka lakukan, seperti bercumbu dan meremas dada… Duh dek… mau jadi apa generasi penerus bangsa ini kedepannya ya gan. Yang tua korup, yang muda mesum… Duhhh…

Ya sudah mase tidak usah panjang lebar lagi dalam menjelaskan, biarlah gambar yang berbicara dan plis… nggak perlu kamu tiru lho gan…

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

(Mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Atau cuma pengen kenalan? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com

Iklan

Komentar»

1. Budi Santoso - 1 Juni 2016

wuih, koleksine akeh men

satuaspal.com - 1 Juni 2016

Bar iki meh ta hapus

sebarkan.org - 1 Juni 2016
satuaspal.com - 1 Juni 2016

Saya ikut megang saja sudah seneng 😁😁

sebarkan.org - 1 Juni 2016

Wekekekkek..😂😂😂 pegang yg laki aja kaka..

satuaspal.com - 1 Juni 2016

Walah yo gak mau ah

sebarkan.org - 2 Juni 2016

Wekekekek..😂😂

2. techtonime - 1 Juni 2016

belum pda ngrasain pedihnya skripsi dicoret² dosen 😂

satuaspal.com - 1 Juni 2016

Naaahhhhh hahahaha… rasain tuh nanti… kejamnya dunia…

3. ndesoedisi - 1 Juni 2016

kok muka sama gayanya mirip-mirip apa cuma itu-itu aja ?

https://ndesoedisi.com/2016/05/31/impresi-tinggi-155-cm-naik-supra-gtr150/

satuaspal.com - 1 Juni 2016

Mungkin sihhhh… eh btw anak skrg kok boros wajahnya ya…

ndesoedisi - 1 Juni 2016

kalo Mase anak sekarang apa anak dulu ?

satuaspal.com - 1 Juni 2016

Saya anak dulu mang… smp skrg alhamdulillah masih mirip abg…

ndesoedisi - 1 Juni 2016

alhamdulilah 😀

satuaspal.com - 1 Juni 2016

Lehhhh…

4. MT 115 - 1 Juni 2016

Ckckck… Welkam in de ril world… Kalakuan nu gelo eta mah.. Alangkah bagusnya klo seragamnya disumbangkan saja, itu lbh bermanfaat..

satuaspal.com - 1 Juni 2016

Gelo siaaa…
Betul itu, disumbangkan mlh dpt pahala…

5. Kobayogas - 1 Juni 2016

Mau jadi apa bangsa iniiiiii

satuaspal.com - 1 Juni 2016

Parahhhhhh lah mang…

6. cekuash - 1 Juni 2016

Ah mengapa diriku lulus dua tahun lalu, mengapa tidak tahun ini? Bisa tanda tangan di logo osis cewek wkwkwk

satuaspal.com - 1 Juni 2016

Wakakakak… saya juga nyesel, jmn saya ceweknya malu2…

7. extraordinaryperson - 1 Juni 2016

wuih enak bener megang2 buah yang baru ranum 😆

http://www.extraordinaryperson.wordpress.com

satuaspal.com - 1 Juni 2016

bikin kita kita pengen ya om

8. motomazine - 1 Juni 2016

Hmmm… Ngertio wingi gawe seragam SMA maneh

satuaspal.com - 1 Juni 2016

Wah iyo… aku jane yo jik pantes…

motomazine - 2 Juni 2016

Suk meneh wae..wkwk

9. DNFmagz - 1 Juni 2016
satuaspal.com - 1 Juni 2016

Wohhhhh bisa ngeramal gitu

DNFmagz - 2 Juni 2016

lho bukan ramalan om, coba diperhatikan konstruksi bangunannya, masa iya itu di pura, kan ga umum aja heheheh

satuaspal.com - 3 Juni 2016

Hehehehe iyo ik

DNFmagz - 3 Juni 2016

Nah kan

10. FЭЯY - 1 Juni 2016

Mase pasti kepengen 😂

satuaspal.com - 1 Juni 2016

Ya pastilah… 😍😍😍😍

FЭЯY - 1 Juni 2016

Napa ga ikutan 😂

satuaspal.com - 1 Juni 2016

Lupa nggak beli seragam kemarin pel

FЭЯY - 1 Juni 2016

Ngapusi

satuaspal.com - 1 Juni 2016

Yo tenan to pel

FЭЯY - 1 Juni 2016

Kenyal kenyal yo 😂

satuaspal.com - 1 Juni 2016

Mirip jely

FЭЯY - 1 Juni 2016

Dah pegang emang nya 😂

satuaspal.com - 2 Juni 2016

Ya belum sih… cuma hsl penerawangan…

11. Angwie - 5 Juni 2016

Nakal tenan sumpah

satuaspal.com - 5 Juni 2016

Jaman saya belum ada yg beginian nih

Angwie - 6 Juni 2016

Sama om..


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

%d blogger menyukai ini: