Dibuang Sayang : Kelakuan Negatif Pelajar Saat Merayakan Kelulusan

image
satuaspal.com – Dibuang Sayang : Kelakuan Negatif Pelajar Saat Merayakan Kelulusan | Salam satu aspal gan… Sebenarnya beberapa waktu yang lalu satuaspal.com sudah pernah membuat postingan tentang perilaku corat coret seragam sekolah yang dilakukan oleh beberapa siswa dalam merayakan kelulusan sekolahnya. Namun di postingan tersebut baru mase tampilkan sedikit gambarnya yang padahal di memori hp masih tersimpan banyak gambar semacam itu, sayang aja kalau nggak sekalian di posting sebelum mase hapus dari memori.

Ternyata di foto-foto tersebut, dalam merayakan kelulusan sekolah tidak hanya ditemukan aksi corat coret seragam namun beberapa siswa juga memotong seragam mereka. Yang baju dibuat menjadi minim hingga terkesan seksi, bahkan beberapa gadis abg tersebut juga memotong rok mereka. Jelas ini bukan aksi yang positif dan nggak layak ditiru oleh pelajar yang lain. Pokoke yang rusak biarlah rusak, tapi kamu jangan ya gan..  :mrgreen:
Tidak hanya itu… beberapa pelajar ternyata juga malah melakukan aksi-aksi yang tidak layak untuk mereka lakukan, seperti bercumbu dan meremas dada… Duh dek… mau jadi apa generasi penerus bangsa ini kedepannya ya gan. Yang tua korup, yang muda mesum… Duhhh…
Ya sudah mase tidak usah panjang lebar lagi dalam menjelaskan, biarlah gambar yang berbicara dan plis… nggak perlu kamu tiru lho gan…
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
(Mase)
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Atau cuma pengen kenalan? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com

34 Comments

  1. Ckckck… Welkam in de ril world… Kalakuan nu gelo eta mah.. Alangkah bagusnya klo seragamnya disumbangkan saja, itu lbh bermanfaat..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*