Lagi Kasus Emblem FI Dimaling, Kali Ini Menimpa Honda Scoopy di Bogor

image
Pict : Om Deyus
satuaspal.com – Lagi Kasus Emblem FI Dimaling, Kali Ini Menimpa Honda Scoopy di Bogor | Salam satu aspal gan… Sudah banyak artikel satuaspal.com yang menceritakan tentang hilangnya emblem FI di motor-motor injeksi yang tentu saja terpasang emblem FI dari pabrik, seperti emblem PGM FI nya Honda maupun emblem Blue Core nya Yamaha. Biasanya emblem seperti ini terpasang di motor metik maupun motor bebek, entah kenapa kok ya di Verza nggak ada. Hehehehe… Mungkinkah Verza belum FI… #bejanda gan

image
Pict : Om Deyus
Nah kali ini satuaspal.com mendapat kabar dari Om Deyus yang tinggal di Bogor. Beberapa hari yang lalu aksi pencurian emblem FI ini menimpa motor salah satu teman om Deyus ini. Motor Scoopy injeksi yang diparkir di parkiran depan kantornya yang berada di salah satu mall di Bogor. Jadi parkirannya bercampur nih dengan parkiran umum. Dan emblem PGM FI yang menempel di tebeng bagian kiri Scoopy nya tiba-tiba diketahui sudah raib diambil pencuri gan.. Walau parkiran sudah dilengkapi dengan kamera CCTV ternyata pencuri masih saja nekat ngelotokin emblem PGM FI yang memang cakep itu.
Sebagai informasi saja, kini emblem FI sudah banyak dijual di tukang-tukang stiker, tentu bukan emblem FI yang orisinil pabrikan tapi emblem buatan toko stiker, kualitasnya juga lumayan kok. Nah untuk para maling… udah deh kalau pingin emblem FI mending beli aja deh di tukang stiker, harganya paling berkisar ribuan saja, nggak sampai puluhan ribu, dan tentu saja dengan membeli itu lebih halal daripada nyolong.
Tentu nilai emblem FI memang tak seberapa dibandingkan dengan harga part motor yang lainnya, tapi kalau sampai emblem FI dicolong tentu tidak ada yang iklas. Selain pernak pernik di motor jadi kurang lengkap, pencurian emblem FI kadang meninggalkan bekas lem yang kurang sedap untuk dilihat. (Mase)
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Atau cuma pengen kenalan? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com

15 Comments

  1. Menyebalkan memang…. Pdhal harganya ga seberapa… Coba klo malingnya ketahuan, selain malu bisa bonyok jg tuh orang… Ckckckck

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*