Iklan
jump to navigation

Om Hartono Yang Pingin MX King 150 Akhirnya Mendapat Unit Seri Motogp di Jakarta Selatan 3 Juni 2016

Posted by Mase in Suara Konsumen.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Pict : Om Hartono

satuaspal.com – Om Hartono Yang Pingin MX King 150 Akhirnya Mendapat Unit Seri Motogp di Jakarta Selatan | Salam satu aspal gan… Kata orang sabar subur, mungkin itulah yang tepat untuk menggambarkan suasana hati om Hartono (sebut saja begitu) ini. Kalau ada pembaca yang belum tahu siapa om Hartono, di artikel lawas sudah pernah mase tuliskan, okelah disini dijelaskan lagi saja biar gamblang. Om Hartono merupakan salah satu orang yang pengen beli MX King 150 livery motogp 2016, namun ketika berkunjung ke dealer tidak ada satupun dealer yang mau menjualnya. Dealer beralibi produk tersebut belum dijual menunggu gelaran PRJ atau Pekan Raya Jakarta dan malah menawarkan MX King 150 livery motogp 2015. Tentu saja om Hartono tidak mau. Ya karena memang cakepan yang livery motogp 2016 sih (imho).

Akhirnya om Hartono mengambil jalan yang benar dengan menuliskan unek-uneknya di FP Yamaha Indonesia di Facebook. Dan ternyata ada dealer Yamaha yang menanggapi keluh kesahnya tersebut.

Dealer Yamaha Bintaro Mekar yang akhirnya merespon curhatan om Hartono dalam FB Yamaha Indonesia tersebut. Dealer Bintaro Mekar akhirnya menawarkan unit MX King 150 livery motogp 2016 yang katanya tinggal unit satu satunya yang mereka miliki.

Om Hartono seneng banget dong dan akhirnya langsung deal. Dealer yang terletak di Jakarta Selatan tersebut dengan senang hati mengirim unit MX King 150 livery motogp 2016 yang tinggal satu satunya itu ke rumah om Hartono di Jakarta Utara. Hebatnya lagi om Hartono tidak dibebani ongkos kirim sepeserpun dan malah dapat diskon banyak.

Simak chat mase bareng om Hartono yang lagi bersukaria karena motor impiannya akhirnya bisa dimiliki ini gan.

image

image

Cie cie yang motornya baru… Selamat riding gannn… (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Atau cuma pengen kenalan? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com

Iklan

Komentar»

1. gilaroda2ga - 3 Juni 2016

Nah gt dong puaskan pelangganmu….😂

satuaspal.com - 3 Juni 2016

Tul om… pelanggan jgn mlh dipermainkan…

sebarkan.org - 3 Juni 2016
satuaspal.com - 3 Juni 2016

Makasih #eh

sebarkan.org - 5 Juni 2016

Hihihihi..😂😂

2. ndesoedisi - 3 Juni 2016
satuaspal.com - 3 Juni 2016

sabar subur yo lek

3. orong-orong - 3 Juni 2016

yeah

satuaspal.com - 3 Juni 2016

Mannntaaapppp

4. motomazine - 3 Juni 2016
satuaspal.com - 3 Juni 2016

Mangkat dealer lek

motomazine - 4 Juni 2016

Duh..

5. yht2506 - 3 Juni 2016

yamaha mekar bintaro deket kantor saya tuh….sejauh ini dari pantauan saya belum ada keluhan dari pembeli / calon pembeli…

6. mbah_anom - 3 Juni 2016

cepat tanggap 🙂

mungkin karena stock 2015 blum habis makanya dealer blum dapat yg V 2016

MT 115 - 3 Juni 2016

Harusnya tetap dilayani walaupun versi lawas msh ada.. Potensial buyer jgn disia2kan, gmn klo dia melipir ke dealer rivalnya yg beda merk… Trus dia ngomong yg jelek2… Hadeuhhhh yg rugi bukan hanya dealer itu saja tp merk yamahanya itu sendiri kena imbasnya… Iklan/berita dari mulut ke mulut biasanya lbh tajam, beruntung klo iklannya yg bagus2, klo yg jelek2??? PR yg hrs dibenahi…
Beruntung orangnya cukup sabar & gigih dlm mendapatkan mtr idamannya… Congrat bro…

satuaspal.com - 3 Juni 2016

Yap.. itoe betoel adanja..

satuaspal.com - 3 Juni 2016

Iya kemungkinan begitu sih mbah… atau diler sengaja tdk mau menjual versi trbaru terlebih dahulu, biar versi lawasnya hbs duluan

MT 115 - 3 Juni 2016

Klo begitu thn dpn pun akan kembali terulang… Berarti strategi marketingnya hrs diperbaiki… Gmn caranya biar versi lawas & terbaru bisa dijual beriringan, dengan diskon kah atau even2 yg lbh menarik kah… Ah bagian marketing pst hafal lah yg beginian mah…

satuaspal.com - 4 Juni 2016

Nah joss nih om yutup idenya

mbah_anom - 5 Juni 2016

Itu betoel adanja :3

satuaspal.com - 5 Juni 2016

Ngoahahahahajandaa…

7. DNFmagz - 4 Juni 2016

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

%d blogger menyukai ini: