Om Hartono Yang Pingin MX King 150 Akhirnya Mendapat Unit Seri Motogp di Jakarta Selatan

image
Pict : Om Hartono
satuaspal.com – Om Hartono Yang Pingin MX King 150 Akhirnya Mendapat Unit Seri Motogp di Jakarta Selatan | Salam satu aspal gan… Kata orang sabar subur, mungkin itulah yang tepat untuk menggambarkan suasana hati om Hartono (sebut saja begitu) ini. Kalau ada pembaca yang belum tahu siapa om Hartono, di artikel lawas sudah pernah mase tuliskan, okelah disini dijelaskan lagi saja biar gamblang. Om Hartono merupakan salah satu orang yang pengen beli MX King 150 livery motogp 2016, namun ketika berkunjung ke dealer tidak ada satupun dealer yang mau menjualnya. Dealer beralibi produk tersebut belum dijual menunggu gelaran PRJ atau Pekan Raya Jakarta dan malah menawarkan MX King 150 livery motogp 2015. Tentu saja om Hartono tidak mau. Ya karena memang cakepan yang livery motogp 2016 sih (imho).

Akhirnya om Hartono mengambil jalan yang benar dengan menuliskan unek-uneknya di FP Yamaha Indonesia di Facebook. Dan ternyata ada dealer Yamaha yang menanggapi keluh kesahnya tersebut.
Dealer Yamaha Bintaro Mekar yang akhirnya merespon curhatan om Hartono dalam FB Yamaha Indonesia tersebut. Dealer Bintaro Mekar akhirnya menawarkan unit MX King 150 livery motogp 2016 yang katanya tinggal unit satu satunya yang mereka miliki.
Om Hartono seneng banget dong dan akhirnya langsung deal. Dealer yang terletak di Jakarta Selatan tersebut dengan senang hati mengirim unit MX King 150 livery motogp 2016 yang tinggal satu satunya itu ke rumah om Hartono di Jakarta Utara. Hebatnya lagi om Hartono tidak dibebani ongkos kirim sepeserpun dan malah dapat diskon banyak.
Simak chat mase bareng om Hartono yang lagi bersukaria karena motor impiannya akhirnya bisa dimiliki ini gan.
image
image
Cie cie yang motornya baru… Selamat riding gannn… (mase)
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Atau cuma pengen kenalan? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com

19 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*