Emblem FI yang Dicuri Meninggalkan Bekas yang Tidak Sedap Dilihat

image

satuaspal.com – Satu Ramadhan Satu Aspal… Entah siapa yang punya ide pertama kali untuk melakukan pencurian emblem FI pada sepeda motor-sepeda motor injeksi baik merk Honda dengan emblem PGM FI nya, maupun merk Yamaha dengan emblem Blue Core nya, yang jelas perbuatan tercela dan terhitung kriminal tersebut sukses membuat pemilik motor geram dan sukses juga membuat sepeda motor jadi kurang sedap dilihat. Pasalnya dari Emblem FI yang Dicuri Meninggalkan Bekas yang Tidak Sedap Dilihat.

Memang bekas lem yang dipakai untuk merekatkan emblem FI ke body motor pastilah berbeda-beda. Yang jelas pasti bekasnya nggak sedap dilihat. Seperti contoh pada gambar terlampir, di gambar itu terlihat bekas lem masih cukup utuh dan tebal… jelas merusak pemandangan kalau tidak segera dibuang.

Tentu ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk membuang bekas lem tersebut. Setahu mase sih yang mujarab pakai minyak kayu putih, atau kalau nggak ada minyak kayu putih biasanya mase gunakan parfum dengan cara menyemprotkan parfum yang mengandung alkohol ke bekas lem tersebut, lantas digosok-gosok dengan kain lap. Setahu mase cara ini tidak membuat warna cat jadi pudar. Setelah itu disilikon biar kinclong lagi.

Salam satu aspal… Gaspol om… (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Atau cuma pengen kenalan? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com

Iklan

22 pemikiran pada “Emblem FI yang Dicuri Meninggalkan Bekas yang Tidak Sedap Dilihat

  1. pertama kali komentar disini, setelah sekian lama jadi silent reader 😀 .. emblem pgm fi saya juga ilang.. tapi entah jatuh di jalan, kesenggol pas parkir atau gimana, maklum emblem kw ditempel di permukaan ga rata 😀

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s