Iklan
jump to navigation

Emblem FI yang Dicuri Meninggalkan Bekas yang Tidak Sedap Dilihat 8 Juni 2016

Posted by Mase in Kumpulan Tips.
Tags: , , , ,
trackback

image

satuaspal.com – Satu Ramadhan Satu Aspal… Entah siapa yang punya ide pertama kali untuk melakukan pencurian emblem FI pada sepeda motor-sepeda motor injeksi baik merk Honda dengan emblem PGM FI nya, maupun merk Yamaha dengan emblem Blue Core nya, yang jelas perbuatan tercela dan terhitung kriminal tersebut sukses membuat pemilik motor geram dan sukses juga membuat sepeda motor jadi kurang sedap dilihat. Pasalnya dari Emblem FI yang Dicuri Meninggalkan Bekas yang Tidak Sedap Dilihat.

Memang bekas lem yang dipakai untuk merekatkan emblem FI ke body motor pastilah berbeda-beda. Yang jelas pasti bekasnya nggak sedap dilihat. Seperti contoh pada gambar terlampir, di gambar itu terlihat bekas lem masih cukup utuh dan tebal… jelas merusak pemandangan kalau tidak segera dibuang.

Tentu ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk membuang bekas lem tersebut. Setahu mase sih yang mujarab pakai minyak kayu putih, atau kalau nggak ada minyak kayu putih biasanya mase gunakan parfum dengan cara menyemprotkan parfum yang mengandung alkohol ke bekas lem tersebut, lantas digosok-gosok dengan kain lap. Setahu mase cara ini tidak membuat warna cat jadi pudar. Setelah itu disilikon biar kinclong lagi.

Salam satu aspal… Gaspol om… (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Atau cuma pengen kenalan? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com

Iklan

Komentar»

1. Mas Muslim - 8 Juni 2016

Pake minyak kayu putih bisa mas..

satuaspal.com - 8 Juni 2016

Iyap… ah pasti nggak dibaca…

sebarkan.org - 8 Juni 2016

Emblemnya tuh abis dicuri diapain om ?? Dijualkah ato buat pajangan ??

http://sebarkan.org/2016/06/08/meme-makanan-ini-bikin-puasamu-nggak-manyun-lagi

satuaspal.com - 8 Juni 2016

Mungkin di tempel 1 motor penuh emblem hasil colongan semua 😁😁😁

sebarkan.org - 9 Juni 2016

Wekekekkek..😂😂😂😂

2. ndesoedisi - 8 Juni 2016

beli lagi emblem yang baru terus dipasang ditempat yang sama dijamin lebih rapi 🙂

https://ndesoedisi.com/2016/06/07/invasi-pertamini/

satuaspal.com - 8 Juni 2016

Hahahaha… pasti…

3. Mas Muslim - 8 Juni 2016

Td baru baca sampe kalimat kedua eh layanin pembeli

satuaspal.com - 8 Juni 2016

Hahahahaha

4. orong-orong - 8 Juni 2016

punyaku di vario juga di colong, pasti kowe pelakunya
https://orongorong.com/2016/06/08/kumpulan-crash-terparah-di-motogp/

satuaspal.com - 8 Juni 2016

Aku cuma penulis kakak, bukan penyolong

5. motomazine - 8 Juni 2016

Tukokke maneh.. Beres

satuaspal.com - 8 Juni 2016

Rebes

motomazine - 9 Juni 2016

Nah..

6. techtonime - 8 Juni 2016

striping motor ahm rata² susah dilepas… ini stiker pgm-fi kok kyaknya gampang banget ya?

satuaspal.com - 8 Juni 2016

Wah iya, bener juga mas bro…

techtonime - 8 Juni 2016

perlu belajar tekniknya sma malingnya nih…
ajarin pak *eh

satuaspal.com - 8 Juni 2016

Wasemb… sampluk linggis sisan…

7. deri nugraha - 8 Juni 2016

pertama kali komentar disini, setelah sekian lama jadi silent reader 😀 .. emblem pgm fi saya juga ilang.. tapi entah jatuh di jalan, kesenggol pas parkir atau gimana, maklum emblem kw ditempel di permukaan ga rata 😀

satuaspal.com - 8 Juni 2016

Wakakakak akhirnya ilang. Punyaku juga ngelethek dewe kok bro… maklumlah KW 15… 😁😁😁

8. mariodevan - 8 Juni 2016
satuaspal.com - 8 Juni 2016

Nggak banget kan om


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

%d blogger menyukai ini: