Bukan Cuma Sandal, Motor Juga Bisa Ketukar

image
satuaspal.com – Satu ramadhan satu aspal… Membaca postingan Agoes Har Tanto di grup ICS di atas kok ya membuat saya jadi pingin ikutan posting artikel di mari. Rasanya kok ya lucu… ternyata Bukan Cuma Sandal, Motor Juga Bisa Ketukar.

Mohon maaf lur ics …klu ad yang punya motor vario plat nomor ad 5074 vy dibawah ini motor nya ke tuker sama vario plat k 5281…….klu ad yang tau hub no 085867797786…atau bisa datang ke parkiran bca solo center point
Ada beberapa kemungkinan mengapa motor bisa tertukar seperti ini.
1. Saya pernah mendengar kalau anak kunci dan rumah kunci yang diproduksi itu suatu saat bisa terproduksi yang sama. Kasus ini mungkin bisa dijadikan contoh, dari komen di postingan yang sama.
image
2. Rumah kunci sudah rusak atau aus. Kalau kasus kedua ini biasanya menimpa motor-motor yang sudah tua, seperti Supra Fit R lansiran tahun 2007 saya, terus banyak juga kasus ini ditemukan di Astrea Grand dan motor-motor berumur yang lain… oiya dulu motor Astrea 800 saya juga pernah mengalaminya.
3. Rumah kunci rusak akibat dirusak maling. Nah jurus ini biasa dilakukan maling, sehingga hanya berbekal obeng atau kunci T, motor sudah bisa dikontak ke pisisi ON. Kenapa saya tahu… yang jelas saya bukan maling.
Nah semoga motor yang tertukar segera dapat bertemu dengan pemilik aslinya. Salam satu aspal… Gassssspooollll… (mase)
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Atau cuma pengen kenalan? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com

30 Komentar

  1. nice inpoh gan..yang nomor 1 pengetahuan baru buat saya..
    nah tapi yang nomor 3 itu om, kok kayane pengalaman tenan sampeyan…wakakaka..piiiss broo

  2. Plat K mbe AD kok yo seng due ga iso bedake.. 😀 😀 :D. Kalo rumah kuncinya masih bagus bisa jd jenis anak kuncinya sama. (Sistem acak distribusinya karena K dan AD lumayan jauh jaraknya, dikira pabriknya gak bakalan ketemu). 😀 😀 😀

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*