Kalau Berboncengan Jangan Pertaruhkan Nyawa Seperti Wanita Ini Ya

image

satuaspal.com – Salam satu ramadhan satu aspal, semoga masih pada kuat puasanya. Baidhewe ada yang lucu di blog ini, memasuki awal-awal ramadhan kemarin, sekitar 3 harian pas puasa gitu, artikel yang ini malah laris banget.

https://satuaspal.com/2014/06/30/info-daftar-warteg-yg-bukaselama-bulan-puasa-2014-jakarta/

Kembali ke topik, Kalau Berboncengan Jangan Pertaruhkan Nyawa Seperti Wanita Ini Ya. Gambar terlampir membuat saya miris dan mringis.

Pada foto yang tertangkap kamera netizen tersebut memperlihatkan betapa kerasnya perjuangan hidup si boncenger. Seorang wanita yang mengenakan pakaian berwarna merah tersebut terlihat membonceng pada sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh seorang lelaki. Apakah keduanya sudah menikah… Ah itu mah nggak usah dipikirin lads. Gila… udah lama saya kepingin pakai kata-kata “lads” macam om kobay ini. Kesannya makin keren gila. Hahaha… pinjem ya om kobay…

Jika saya boleh berkata, nasib boncenger wanita tersebut seperti sudah diujung tanduk, sudah pasrah, biarlah kalau terjadi apa-apa lakiku saja yang hidup, biar dia bisa nikah lagi. #eh

Miris betul lads… motor membawa barang terus diatas barang yang segede gaban  itu menjadi tempat duduk boncenger. Kalau bukan orang yang sudah males menjalani kehidupan, siapapun pasti tidak mau menggantikan posisi wanita itu.

Gimana lagi, ini harus dilakukan toh mobil juga belum terbeli, kalau sampai terjadi apa-apa nanti beli nyawa lagi saja.

Saya punya beberapa saran agar hal seperti diatas tidak perlu terjadi.

Satu, tinggal pilih, antarkan barang terlebih dahulu atau antarkan wanitamu terlebih dahulu. Jika kamu kuatir wanitamu digoda orang ganteng lain pas ditinggal untuk mengantar barang terlebih dahulu  ya mending antar saja terlebih dulu wanitamu. Jangan ditumpuk dengan barang begini dengan alasan mau cari wanita lain. Hahahaha…

Dua, paketkan barang yang akan dibawa melalui jasa pengiriman. Nggak kuat ongkosnya… Emang kuat ngongkosin beli nyawa wanitamu.

Dah ah gitu aja sih. Gimana pendapatmu lads… Salam gassspooooollll… (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Atau cuma pengen kenalan? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

โˆš Email : motorsport150@gmail.com

Iklan

26 pemikiran pada “Kalau Berboncengan Jangan Pertaruhkan Nyawa Seperti Wanita Ini Ya

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s