Iklan
jump to navigation

Kalau Berboncengan Jangan Pertaruhkan Nyawa Seperti Wanita Ini Ya 11 Juni 2016

Posted by Mase in safety riding.
Tags: , , ,
trackback

image

satuaspal.com – Salam satu ramadhan satu aspal, semoga masih pada kuat puasanya. Baidhewe ada yang lucu di blog ini, memasuki awal-awal ramadhan kemarin, sekitar 3 harian pas puasa gitu, artikel yang ini malah laris banget.

https://satuaspal.com/2014/06/30/info-daftar-warteg-yg-bukaselama-bulan-puasa-2014-jakarta/

Kembali ke topik, Kalau Berboncengan Jangan Pertaruhkan Nyawa Seperti Wanita Ini Ya. Gambar terlampir membuat saya miris dan mringis.

Pada foto yang tertangkap kamera netizen tersebut memperlihatkan betapa kerasnya perjuangan hidup si boncenger. Seorang wanita yang mengenakan pakaian berwarna merah tersebut terlihat membonceng pada sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh seorang lelaki. Apakah keduanya sudah menikah… Ah itu mah nggak usah dipikirin lads. Gila… udah lama saya kepingin pakai kata-kata “lads” macam om kobay ini. Kesannya makin keren gila. Hahaha… pinjem ya om kobay…

Jika saya boleh berkata, nasib boncenger wanita tersebut seperti sudah diujung tanduk, sudah pasrah, biarlah kalau terjadi apa-apa lakiku saja yang hidup, biar dia bisa nikah lagi. #eh

Miris betul lads… motor membawa barang terus diatas barang yang segede gaban  itu menjadi tempat duduk boncenger. Kalau bukan orang yang sudah males menjalani kehidupan, siapapun pasti tidak mau menggantikan posisi wanita itu.

Gimana lagi, ini harus dilakukan toh mobil juga belum terbeli, kalau sampai terjadi apa-apa nanti beli nyawa lagi saja.

Saya punya beberapa saran agar hal seperti diatas tidak perlu terjadi.

Satu, tinggal pilih, antarkan barang terlebih dahulu atau antarkan wanitamu terlebih dahulu. Jika kamu kuatir wanitamu digoda orang ganteng lain pas ditinggal untuk mengantar barang terlebih dahulu  ya mending antar saja terlebih dulu wanitamu. Jangan ditumpuk dengan barang begini dengan alasan mau cari wanita lain. Hahahaha…

Dua, paketkan barang yang akan dibawa melalui jasa pengiriman. Nggak kuat ongkosnya… Emang kuat ngongkosin beli nyawa wanitamu.

Dah ah gitu aja sih. Gimana pendapatmu lads… Salam gassspooooollll… (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Atau cuma pengen kenalan? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com

Iklan

Komentar»

1. bmspaces - 11 Juni 2016

Iya lah hadoh kaya gitu mah gawat-_f

satuaspal.com - 11 Juni 2016

Hiiii seremmmm

bmspaces - 11 Juni 2016

Mending di tangki aja duduknya daripada harus gitu mah hahahha

satuaspal.com - 11 Juni 2016

Tangginya di bawah jok kl yg ini lads… hahaha…

bmspaces - 11 Juni 2016

Hahahha tidak terkecoh kao 😀

2. motomazine - 11 Juni 2016
satuaspal.com - 11 Juni 2016

Wakakakakaaak

3. mbah_anom - 11 Juni 2016

ngeriiiii 😀

satuaspal.com - 11 Juni 2016

Polll mbah… gimana kalau salto kebelakang coba

mbah_anom - 11 Juni 2016

Mungkin yg di bonceng sudah biasa salto ekekekw

4. mochamadzainalabidin - 11 Juni 2016

Gelo sia,,,😂😂😂😂

Yutup - 11 Juni 2016

Gelo sia versi keberapa ini… Hahahay

satuaspal.com - 11 Juni 2016

Versiiiii.. ah berapa ya… sampe lupa…

satuaspal.com - 11 Juni 2016

Gelo gelo gelo sia sia siaaaa… 😄😄😄😄

Yutup - 12 Juni 2016

Hahaha… Noh yg pake kardus taro ga dibuatin versi selanjutnya… Wfwfwfwfwfwfwf

satuaspal.com - 12 Juni 2016

Belum om belum… masih di list…

5. duorrr - 11 Juni 2016

serasa mbonceng erdualima ngiahahahahahaha

satuaspal.com - 11 Juni 2016

Wakakkakak iya betul juga tuh… nungging nungging dahhh..

6. RichardGN - 11 Juni 2016

Serasa terbang di darat

satuaspal.com - 11 Juni 2016

Wakakkakak… terbang di darat… #berpikir keras 😆

7. techtonime - 11 Juni 2016

awas kesampluk 😂

satuaspal.com - 11 Juni 2016

Kesampluk truk

8. imotorium - 11 Juni 2016
satuaspal.com - 12 Juni 2016

Punya nyawa cadangan

Coss - 12 Juni 2016

Punya cewek cadangan….. #eh

satuaspal.com - 12 Juni 2016

Wakakkakakak


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

Dian Farizka

To be the star

Anita Firdaus

Keberhasilanku diraih karena usahaku

%d blogger menyukai ini: