OTR Supra GTR 150 di Solo Rp 22,075 untuk Versi Termurahnya

image

satuaspal.com – Salam satu ramadhan satu aspal mas bro. Seperti informasi yang sudah saya share sebelumnya, main dealer Honda wilayah Jawa Tengah Astra Motor telah sukses merilis secara resmi Honda Supra GTR 150 bertempat di The Park Mall Solobaru, Surakarta. Nah lantas pertanyaannya, BERAPA SIH BESARAN HARGA ON THE ROAD dari Supra GTR 150 untuk wilayah Jawa Tengah ini…

image

Lewat kolom komentar pada artikel sebelumnya dapat kita ketahui berapa besaran harga OTR Supra GTR 150 untuk wilayah Solo/Jawa Tengah ini. Di share oleh om Must_bye (suwun om),  harga Supra GTR 150 untuk area Solo dan juga Jawa Tengah ternyata ada di angka Rp 22.075.000 untuk versi Sporty dan Rp 22.275.000 untuk versi Exlusive, hanya beda 200.000 rupiah.

image

Tentu saja harga ini murah meriahlah untuk yang sudah mendambakan bebek super dari Honda ini. Ada mas bro yang mau beli nih… menyusul om Must_bey yang sudah meminangnya duluan…monggo mas bro langsung geber ke dealer Honda terdekat keburu kehabisan… :mrgreen: Semoga berguna. (Mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Atau cuma pengen kenalan? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com

Iklan

21 pemikiran pada “OTR Supra GTR 150 di Solo Rp 22,075 untuk Versi Termurahnya

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s