Iklan
jump to navigation

ABG Cewek Digerayangi 5 Pemuda Happy Banget 13 Juni 2016

Posted by Mase in SegerSeger.
Tags: , , , ,
trackback

image

satuaspal.com – Salam satu aspal mas bro… Kembali saya tampilkan yang sedang heboh didunia persilatan (baca : maya). Entah bagaimana ceritanya dan tepatnya kapan pertama kali foto ini diunggah dan oleh siapa, jelas saya kurang tahu mas bro. Yang jelas foto-foto hot ini sedang viral.

Dalam lima foto yang saya dapatkan di Facebook, kelima foto tersebut melukiskan kebahagiaan para ABG yang ada di dalam frame. Apalagi yang cewek… behhhhhhhhh… terlihat happy banget mas bro… Penasarannn…

image

^ diremas kanan kiri oleh dua pemuda yang berbeda, kira-kira yang dibelakang sedang ngapain hayo.. ah yang jelas ceweknya happy…

image

^ ini diapain kok happy banget… duhhh dekkk…

image

^ yeaahhh atas bawah dapet… yang penting si cewek happy…

image

^ yang ini… duuhhhhh… happy banget

Sekali lagi, entah siapa yang mengunggah pertama kali ke dunia maya. Entah tujuannya apa. Entah mereka-mereka ini siapa. Entah lokasinya dimana. Entah gratisan atau berbayar. #eh Yang jelas adegan adegan di foto-foto ini tidak perlu dipraktikkan sebelum dinyatakan sah secara agama. ABG… masa depanmu masih panjang… kalau tidak kuat berpuasalah…

Mungkin ada pembaca yang paham kejadiannya. Monggo di share di kolom komentar mas bro… ABG Cewek Digerayangi 5 Pemuda Happy Banget. (Mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Atau cuma pengen kenalan? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com

Iklan

Komentar»

1. Budi Santoso - 13 Juni 2016

hasyem, bocah cilik we wis kemaki

satuaspal.com - 13 Juni 2016

Kowe kalah

ninja150ss - 13 Juni 2016
satuaspal.com - 13 Juni 2016

Nah lohhh

ninja150ss - 13 Juni 2016

Wrgku kn ora wrg mesum 😂

satuaspal.com - 13 Juni 2016

Ho oh

sebarkan.org - 13 Juni 2016
satuaspal.com - 13 Juni 2016

Ho oh #eh

sebarkan.org - 14 Juni 2016

Wekekekek..

Kobayogas - 13 Juni 2016

dari kecil dah calon perex

satuaspal.com - 13 Juni 2016

Iya… miris bener lihat yg ini yak…

2. Mas Sayur - 13 Juni 2016
satuaspal.com - 13 Juni 2016

Nganune kenceng #eh

3. Ari CX Rider - 13 Juni 2016
satuaspal.com - 13 Juni 2016

Asik mas… josss mass…

4. John_Hendy - 13 Juni 2016

Ngalah2i japanese girl

satuaspal.com - 13 Juni 2016

Naaaahhhhh… hahaha…

5. andhi_125 - 13 Juni 2016

hadeeeh 😦
miris

satuaspal.com - 13 Juni 2016

Generasi penerus yg kyk gini… mau jadi apa Indonesia lek…

andhi_125 - 13 Juni 2016

Lha ya itu..ngenes sing nduwe anak :’-(

satuaspal.com - 13 Juni 2016

Pol lek… Le diopeni tenan2 mlh dadi jablay #eh

6. motomazine - 13 Juni 2016

Miris duwe anak wedok.. Semoga dijauhkan dari mara syaitoni macam begitu

satuaspal.com - 13 Juni 2016

Aamiin lek. Iyo deg degan je

motomazine - 13 Juni 2016

Lakhaula wala quwata illa billah..

7. isal - 13 Juni 2016

cwenya abal2 kali mas…wkwkwk

satuaspal.com - 13 Juni 2016

Wah mosokkkk.

8. shiq4 - 13 Juni 2016

Kasihan saya sama pemikiran tuh cewek.

satuaspal.com - 13 Juni 2016

Hahahahaha.. sama mas.. mungkin demi eksistensi ya..

9. yht2506 - 13 Juni 2016

jangan2 sebetulnya itu cowok…..

10. Senja Kelana - 13 Juni 2016

Hahahaaa, si cewek terlalu jujur kalau keenakan. Si cowok biadab memanfaatkan sikon…

Ajurrr 😥

satuaspal.com - 13 Juni 2016

Sama sama kompak… wakakaakaaa…

Senja Kelana - 13 Juni 2016

Betul.. Heheee

11. must_bye - 14 Juni 2016

Nunggu versi 3gp wae lek wkwkwkwkwk

satuaspal.com - 14 Juni 2016

Saya juga nungguin nih… hahahaaa…

12. robby - 15 Juni 2016

heran, anak sd sekarang aja udah pada punya nafsu ya… seingatku zaman aku smp sma aja belum pada mikirin sex ya,, yg cewe pada pemalu, yg cowo isinya cuma duel, berantem,,,

satuaspal.com - 15 Juni 2016

Betul… Wah kita seumuran kyknya bro… miris lihat generasi jmn sekarang, udah jauh dr agama

13. DNFmagz - 18 Juni 2016
satuaspal.com - 18 Juni 2016

Enak banget… ayo ikutan #eh

DNFmagz - 18 Juni 2016

Ayo #eh

satuaspal.com - 19 Juni 2016

Hahahahah

14. zaky - 20 Februari 2017

Mungkin ini putri yang di sebut2 di lagu jamrud

Mase - 20 Februari 2017

Wah iya bener juga om… Ini kali ya… Tosss saya juga demen lagu2 Jamrud…

15. Gaiz Janwari - 23 Maret 2017

waduh yang begitu tuh yg membuat anak kecil jaman sekarang pada bobrok eh #rusak akwkwakaw

Mase - 23 Maret 2017

Parah yo mas bro


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

Dian Farizka

To be the star

Anita Firdaus

Keberhasilanku diraih karena usahaku

%d blogger menyukai ini: