Gegara tarikan kurang nendang All New CB150R Special Edition baru dua bulan ini dijual kembali oleh pemiliknya

image

^ pict: om Dede Yusup

satuaspal.com – salam satu aspal gan… langsung saja, Gegara tarikan kurang nendang All New CB150R Special Edition baru dua bulan ini dijual kembali oleh pemiliknya. kabar ini satuaspal dapatkan dari om Dede Yusup.

all new CB150R street fire spesial edition warna putih pelek merah ini dijual kembali oleh pemiliknya setelah dibeli dan dipakai hanya dua bulan saja. apa alasannya… kata pemiliknya powernya kurang nendang gan… lhadalah…

inilah pentingnya melakukan test ride terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli sepeda motor. memang rata rata dealer tidak menyediakannya, namun kita bisa minjem ke teman yang sudah punya mungkin, syukur syukur kalau di kota kamu tinggal ada digelar even test ride jangan sia siakan kesempatan itu. atau solusi terakhir jika tidak menemukan unit test ride kamu bisa baca-baca blog otomotif, kamu bisa search di google tentang review beberapa blogger dari sepeda motor yang ingin kamu beli. jangan beli kucing dalam karung, istilahnya sih gitu.

image

^ pict: dede yusup

yang unik lagi, ternyata all new CB150R street fire spesial edition ini sama pemiliknya ditukar tambah dengan CBR250R. lhadalah jauh bukan. kalau pengen power dan performa yang nampol mbok ya dari dulu beli yang 250 cc saja hahahaha… kalau motor 150 cc ya paling gitu-gitu aja, kecuali yang 2 tak. orang kaya memang unik.

mungkin ada pembaca yang minat dengan all new cb150r street fire special edition second hand yang masih kinyis-kinyis ini, monggo berburu di Bogor (kota domisili om Dede Yusup). :mrgreen:

salam gassspooolll… (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Atau cuma pengen kenalan? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com

Iklan

50 pemikiran pada “Gegara tarikan kurang nendang All New CB150R Special Edition baru dua bulan ini dijual kembali oleh pemiliknya

  1. Tusketan njaluk njenggat, yo ninja wae lek, opo ereking tus telu limo njenggat, opo ereksi genah njenggat😂

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s