Ini daftar SPBU di Jawa Tengah yang ngadain program baca 1 juz gratis 2 liter

image
satuaspal.com – Salam satu aspal. Pembaca masih pada ingat bukan, beberapa waktu yang lalu saya pernah memposting tentang sebuah SPBU di Ngawi yang ngadain program “1 juz = 2 liter”. Ternyata program tersebut tidak hanya berlangsung di Ngawi saja, di Jawa Tengah juga ada lho rupanya.

Direktorat pemasaran Retail Fuel Marketing Region Manager IV Pertamina Jawa Tengah telah memerintahkan kepada beberapa SPBU di Jawa Tengah untuk mengadakan program 1 juz gratis 2 liter ini. Dan berikut daftar SPBU di wilayah Jawa Tengah yang mengadakan program tersebut.
image
^ klik gambar untuk memperbesar
Nah gimana, apakah SPBU di kota pembaca sekalian ada dalam daftar tersebut… Jika iya, untuk lebih jelasnya tentang bagaimana prosedurnya dan jenis bbm apa yang di dapat, para pembaca bisa langsung ke SPBU yang ada dalam daftar di atas.
Untuk bocoran saja, biasanya prosedurnya seperti ini.
– datang
– membaca jus Al Quran yang diinginkan dihadapan petugas yang ada di mushola spbu
– diberikan kupon untuk ditukar bbm gratis
– 1 orang hanya 1 kali dalam sehari mendapatkan gratisan bbm
Pokoknya untuk informasi lebih lengkapnya pembaca bisa menghubungi spbu spbu yang nama dan alamatnya terlampir dalam daftar di atas.
Mungkin ada pembaca yang pernah mengikuti program ini… pengalamannya boleh di share di kolom komentar lho. (Mase)


==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Atau cuma pengen kenalan? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*