New Vixion bawa tumpukan kardus sampai miring-miring

image
satuaspal.com – Salam satu aspal brader!!! Lihat tuh New Vixion bawa tumpukan kardus sampai miring-miring begitu. Joknya kemana barang bawaannya kemana. Inilah pentingnya untuk selalu mengecek barang bawaan yang kita bawa di jok belakang.

Dengan selalu mengecek barang bawaan yang ada di jok apalagi kalau barang bawaannya sebanyak ini, tentu miring-miring seperti ini bisa segera ketahuan dan diposisikan kembali yang benar.
Penting lho membawa barang di jok belakang juga harus presisi, karena dengan begitu handling motor juga nggak jadi liar, motor juga bakalan awet part-partnya. Misal kalau miring-miring begini setiap hari bisa menyebabkan ban botak sebelah, itu sih cuma salah satu contohnya saja, parahnya kalau sasis jadi ikutan tidak stabil, tidak presisi akibat beban yang tidak rata, eh bisa gitu kan ya.
image
Kita sebagai biker lain seyogyanya juga bisa memberi tahu kepada si pembawa barang jika saat riding kita menemukan hal seperti ini. Bukan begitu… Salam satu aspal… Gaasspooolll brader…. (mase)
Pict credit : om Dede Yusup


==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Atau cuma pengen kenalan? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com

21 Comments

  1. #salamsatuaspallgasspoollremblongjoss..bonus duh dek yg berhijab aja Masbro Selama bulan ramadhan..hehe..piss

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*