Iklan
jump to navigation

Galeri moge Suzuki Intruder kiriman pemirsa 21 Juni 2016

Posted by Mase in moge, Suzuki.
Tags: , , , ,
trackback

image

satuaspal.com – Galeri moge Suzuki Intruder kiriman pemirsa | Salam satu aspal om… Pertama mendengar nama dari motor ini jujur saja saya langsung bengong terus berpikir dan membayangkan… Suzuki Intruder itu yang gimana sih…

Untunglah nggak pakai lama om Zey Superboy Racing segera mengirim foto-fotonya kepada saya lewat BBM (makasih om). Konon saat itu pemirsa setia blog satuaspal.com yang satu ini sedang menservis sendiri moge 400 cc V-Twin dari Suzuki ini.

Selama ini saya sendiri belum pernah bertemu langsung dengan sosok moge Suzuki Intruder ini. Pun dengar namanya juga baru ini. Saya katrok… Oh pastilah itu… Saya tahunya cuma bebek, metik, sport kecil, moge mah mlongo.

Suzuki Intruder milik om Zey SuperboY Racing ini kelahiran tahun 1998, memiliki mesin V-Twin berkapasitas 400 cc. Suzuki Intruder sendiri memiliki model cruiser, dan motor ini sering juga disebut sebagai “bayi Harley Davidson”. Sadisss…

image

image

image

image

image

image

image

Di situs jual beli olx, Suzuki Intruder seken tahun 1995 ada yang menjualnya seharga Rp 37.000.000.

Nah, moge cruiser v-twin 400 cc Suzuki Intruder, adakah pemirsa yang juga memilikinya… Sadisss ya om… (mase)

Pict credit : om Zey Superboy Racing

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Atau cuma pengen kenalan? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com

Iklan

Komentar»

1. gilaroda2ga - 21 Juni 2016

Josss, tp surat-suratnya?

satuaspal.com - 21 Juni 2016

Wah nggak saya tanyakan tuh om, kurang tahu juga

sebarkan.org - 21 Juni 2016
satuaspal.com - 22 Juni 2016

Moge cruiser ya om, saya juga br ngerti

sebarkan.org - 22 Juni 2016

Iaa..hehe

2. orong-orong - 21 Juni 2016

wuiiiih main moge sekarang

satuaspal.com - 21 Juni 2016

sesekali naik moge, mosok toge terus

orong-orong - 21 Juni 2016

preeeeet biasane juga tocil

satuaspal.com - 21 Juni 2016

Tocil mana berasa

Kobayogas - 21 Juni 2016

jangan mau kalah dong dong dong wkwkw

satuaspal.com - 21 Juni 2016

Wakakakakak

3. Budi Santoso - 21 Juni 2016

lagi krungu aku jenenge

satuaspal.com - 21 Juni 2016

Nah kita sama lek, asing bgt yo

Budi Santoso - 21 Juni 2016

hok’o, maklum wong ndeso, ngertiku mung megapro primus tok

satuaspal.com - 21 Juni 2016

Ngertiku mung supra

4. ndesoedisi - 21 Juni 2016
satuaspal.com - 21 Juni 2016

Wakakakak kejauhen naik klsnya

5. boy anak jalanan - 21 Juni 2016

Sesuatuu bangett massbro..bonus hijabers Unyu nya ktgglan Hehehe..#salamsatuaspallgasspoollremblongjoss

satuaspal.com - 21 Juni 2016

Wakakakakakkkk… masih nungguin bonus….

6. motorideweb - 21 Juni 2016
satuaspal.com - 22 Juni 2016

Mksh om


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

Dian Farizka

To be the star

Anita Firdaus

Keberhasilanku diraih karena usahaku

%d blogger menyukai ini: