Supra GTR 150 sudah terlihat mengaspal di Cileungsi

image

satuaspal.com – Supra GTR 150 sudah terlihat mengaspal di Cileungsi | Salam satu aspal om… Tak perlu waktu lama bagi sebuah produk Honda untuk disukai terus dibayar untuk dibawa pulang oleh konsumen. Mungkin ini bisa menjadi salah satu buktinya, Honda Supra GTR 150 terpantau sudah mengaspal di Cileungsi, Kabupaten Bogor (cmiiw).

Bebek super dari pabrikan sayap mengepak yang dilaunching tanggal 24 Mei 2016 ini di Bogor dijual seharga Rp 21.500.000 untuk versi termurah dan Rp 21.700.000 untuk versi termahal dan tentu saja sukses menarik hati konsumen untuk segera memilikinya.

Dibekali mesin DOHC 4 valve 150 cc yang identik dengan mesin Sonic 150R, New CB150R, dan New CBR 150R, pelek juga mirip dengan ketiganya, Supra GTR 150 sukses menjelma menjadi sebuah bebek super yang akan terjun melawan penjualan MX King 150.

image

Honda Supra GTR 150… Jangan-jangan ada pemirsa yang sudah nongkrongin unitnya di garasi rumah nih… (mase)

Pict credit : om Dede Yusup

Nih bonus khilaf…

image

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Atau cuma pengen kenalan? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com

Iklan

37 pemikiran pada “Supra GTR 150 sudah terlihat mengaspal di Cileungsi

  1. Motor bebek super terberat tp kencaaangg… Lbh kencang dari sonic yg ringan, pdhal mesinnya identik… Sonic jd imperior pdhal spec lbh superior.. Tanya kenapa?
    🙂

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s