Kota Solo: untuk kelancaran mudik rambu mulai dibenahi

image
satuaspal.com – Kota Solo: untuk kelancaran mudik rambu mulai dibenahi | Puasa Ramadhan tahun ini telah masuk ke hari 18, semakin hari semakin mendekati lebaran saja. Terus yang paling identik dengan lebaran tentu saja adalah mudik. Nah demi kelancaran arus mudik dan balik ini Dinas Perhubungan Kota Surakarta mulai membenahi beberapa rambu lalu lintas.

image
Salah satu kegiatan Dishubkominfo Kota Surakarta dalam memperbaiki rambu ini terlihat dilakukan di Jl. Ir Sutami Jurug atau pas di sebelah barat jembatan bengawan solo. Terlihat petugas tengah membenahi rambu penunjuk arah yang mengalami aksi corat coret atau vandalisme.
Saya sendiri yang hampir setiap hari lewat jalan ini juga heran, rambu penunjuk arah yang dibuat setinggi itu ternyata masih saja di corat coret oleh tangan tangan kurang kerjaan. Praktis rambu penunjuk arah ini tidak perah terlihat bersih. Setelah di bersihkan dan di cat ulang, dalam waktu beberapa hari pasti sudah di corat coret lagi sama orang iseng.
Kira-kira bagaimana cara membuat para vandal jera… kasih setrumkah di tiang penyangganya… wakakakakak… (mase)
Pict credit: @ariwibowo_solo @hubkominfosolo


==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Atau cuma pengen kenalan? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com

22 Replies to “Kota Solo: untuk kelancaran mudik rambu mulai dibenahi”

  1. Di benahi apanya,banyak perempatan minim petunjuk arah sekali nya ada tulisan ketetup pohon klo ga ke tutup orang berdiri nunggu angkot

          1. Mana jalur2 yg dulu bisa/biasa di lewati dah di blokir,masak arah wonigiri saya bisa balik masuk arah klaten lagi klo cuma di benahi ga di tambah petunjuk arah ya sama aja bohong

Leave a Reply

Your email address will not be published.