Lihat betapa memukaunya Yamaha Xabre 150 saat diangkut mobil pengiriman

satuaspal.com – Lihat betapa memukaunya Yamaha Xabre 150 saat diangkut mobil pengiriman.

image

Saya dapat gambar kiriman dari juragan leasing om Dede Yusup. Ada yang unik dari gambar yang beliau kirimkan. Gambar yang diambil di area Cileungsi, Bogor ini memperlihatkan sebuah mobil gendong aka mobil delivery milik dealer Yamaha.

Lantas apa yang diangkut… Mobil delivery tersebut mengangkut satu unit Yamaha Xabre (dibaca saber) 150 cc warna putih – biru. Yang menarik di poin ini bukan pada Xabre nya tapi lihatlah orang-orang yang berada di sekitar mobil yang sedang mengangkut Yamaha Xabre tersebut.

Nampaknya Yamaha Xabre tersebut sukses menarik perhatian pengguna jalan yang ada di sekitarnya. Terbukti semua tatapan tertuju pada Yamaha Xabre yang berada di atas pick up.

Yamaha Xabre 150 memang dari segi desain cukup out of the box, keluar dari pakem motor-motor sport 150 cc yang telah beredar di Indonesia. Walau menggunakan mesin SOHC 150 cc 4 valve dan berpendingan cairan yang identik dengan New Vixion Advance dan juga R15, Xabre 150 menawarkan fitur-fitur unggulan lain seperti modelnya yang cenderung ke minor fighter, lampu led, swingarm banana, dan yang tak kalah spektakuler adalah pengaplikasian USD aka Up side down sokbreaker di bagian depan, plus warna gold yang cetar membahenol.

image

Nggak heran lagi kan kalau Yamaha Xabre 150 sukses mengalihkan duniamu… Eh…

Salam satu aspal gasssspoooollll ya om…. (mase)

Pict credit: Dede Yusup

Baca Juga:

Iklan

36 pemikiran pada “Lihat betapa memukaunya Yamaha Xabre 150 saat diangkut mobil pengiriman

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s