Iklan
jump to navigation

Cewek cantik ini ternyata komplotan begal 21 Juli 2016

Posted by Mase in Kriminalitas.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Nasehat untuk diri ane sendiri nih dan juga untuk para pembaca blog keren ini, hati-hati kalau kenalan sama cewek di sosial media, apalagi kalau gampang diajak ngobrol terus ketemuan. Nah ini ada kasus dari Cikarang yang katanya Cewek cantik ini ternyata komplotan begal.

image

Informasi ini di share oleh om Dimas di akun facebooknya, yang juga memposting foto-foto komplotan begal tersebut. Uniknya komploten begal yang berhasil ditangkap ini menggunakan cewek cantik sebagai pancingan.

Hati2 dapet kenalan cewe’ lwt sosmed, ini contohnya, cakep2 jdi anggota komplotan begal, tugasny mancing korban agr mau ketemuan ..(cikarang ) – Dimas Ichuk Erlangga

Siapa yang tidak tergoda coba kalau ceweknya cantiknya kayak gini…

image

image

Dan ini begalnya yang akan mengeksekusi korban yang berhasil terpancing oleh si wanita cantik di atas.

image

Emane rek… cantik-cantik kok koncone begal…

Sumber : Facebook

Iklan

Komentar»

1. sugimasihada - 21 Juli 2016

tak begal genti lak ketemu aq… 😀

satuaspal.com - 21 Juli 2016

tumpaki #eh

sebarkan.org - 21 Juli 2016
satuaspal.com - 22 Juli 2016

Iyo mulai saiki aku kudu waspada

sebarkan.org - 22 Juli 2016

👍👍😁😁

satuaspal.com - 22 Juli 2016

😄😄😄

Kobayogas - 21 Juli 2016

Begal hatimu

2. ndesoedisi - 21 Juli 2016

nah Mase juga hati-hati ya kalo godain yang itu tuh 😆

satuaspal.com - 21 Juli 2016

iya mulai skrg ane kudu waspada nih

ndesoedisi - 21 Juli 2016

wah berarti ngaku kemarin-kemarin sering ya ? 😆

satuaspal.com - 21 Juli 2016

upppppppsssssss… ora ora…

ndesoedisi - 21 Juli 2016

ora salah 😆

satuaspal.com - 21 Juli 2016

Buuuaaaaa pitnah pitnah…

3. Budi Santoso - 21 Juli 2016

aku mau dong dibegal sama mbake

satuaspal.com - 21 Juli 2016

begal hatimu

Budi Santoso - 21 Juli 2016

bibirnya sesuatu

satuaspal.com - 21 Juli 2016

lah… selera kita sama… rambutmya jg panjang…

4. agoey - 21 Juli 2016

dengan modus berhubungan intim dulu kah?

satuaspal.com - 21 Juli 2016

wah kl yg itu kurang tahu, ane blm nyoba #eh

Kobayogas - 21 Juli 2016

Ngareeeppp ya wkwkwkkw

satuaspal.com - 21 Juli 2016

Podo ngiler kayake

Kobayogas - 21 Juli 2016

Pake dulu trus jgn smp ketipu ngah ngah ngah

satuaspal.com - 21 Juli 2016

Iya malah kita yg untung… syukur2 di pidio buat kenang2an

Kobayogas - 21 Juli 2016

Kaya bang ipul ya

satuaspal.com - 21 Juli 2016

Wakakakakak… wah ane blm nonton tuh…

5. gilaroda2ga - 21 Juli 2016

Duh cakep2 dipake begal…

satuaspal.com - 21 Juli 2016

Emane yo lek

6. motomazine - 21 Juli 2016

Oh nough…

satuaspal.com - 21 Juli 2016

Oh yesss

7. Arie Kurniawan - 21 Juli 2016

Perhatikan alisnya…. Sablonan ketoke…

satuaspal.com - 21 Juli 2016

Wakakakak padake kaos fun bike

Arie Kurniawan - 21 Juli 2016

Tenan kui, ketok kok… 😛

satuaspal.com - 21 Juli 2016

Woh… pengamat…

8. isal - 21 Juli 2016
satuaspal.com - 21 Juli 2016

Waakakakakk serem

9. Momok - 22 Juli 2016

Arek iku cah lanang.. Bukaen lak podo lontonge..hahhaha

satuaspal.com - 23 Juli 2016

Wakakakakak… ora percoyo ah…

10. otoborn.com - 23 Juli 2016

Woww…
Numpang jemur, sharing sekalian bantu anak bangsa…
Polling dari Manor Racing, perlu ngga Rio Haryanto dipertahankan sampai akhir musim…
https://otoborn.com/2016/07/23/f1-hungariagp-24-juli-2016-terakhir-untuk-rio-haryanto/

satuaspal.com - 25 Juli 2016

Siap gan


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

%d blogger menyukai ini: