Iklan
jump to navigation

Bu guru cantik ini bikin males pulang bapak-bapak yang nganter anaknya 22 Juli 2016

Posted by Mase in SegerSeger.
Tags: , , , , , ,
trackback

image

Selamat pagi Indonesia! Salam satu aspal!

Bu guru cantik ini bernama Poppy Indrawati Safitri gan. Bu guru yang akrab dipanggil Poppy ini mengajar di salah satu sekolah dasar di Kabupaten Serang. Rupanya ibu guru yang duh dek ini sudah mengajar di sana selama 6 tahun.

image

Rupanya menjadi guru sudah menjadi cita-citanya, “Cita-cita dari dulu jadi guru. Kayaknya seru aja gitu jadi ibu guru,” cerita Poppy kepada brilio.net, Senin (27/6/2016) lalu.

Nah kabar yang tak kalah sedep, ternyata neng Poppy ini masih gadis lho gan, saat ini usianya baru 26 tahun.

Ternyata selain menekuni profesi sebagsi guru, gadis cantik ini juga seorang model. “Semuanya (guru, model dan makeup artist) punya daya tarik masing-masing karena memang basicnya berbeda. Tapi karena aku seneng jadinya enjoy melakukannya,” katanya.

Nah gan… jadi semangatkan ngantar anak kesekolah…

sumber : brilio.net

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - 22 Juli 2016

ke serang ah minggu ini..
kalau perlu anakku pindah sekolahnya

satuaspal.com - 22 Juli 2016

wasemb…. wakakakak…

cepet bgt komene

Kobayogas - 22 Juli 2016

Sinyal kuat..

satuaspal.com - 22 Juli 2016

Ahhhh… sudah kudupak… #eh

2. Mas Muslim - 22 Juli 2016

Jangan jangan pak Eko salah satunya..hehe

satuaspal.com - 22 Juli 2016

Saya ta ke Serang dulu ngikut mang Kobay

Hahaha…

3. annisahavni - 22 Juli 2016

Bisa-bisa malah bapaknya yang semangat pngen sekolah lagi, kalo aku jd ibunya, sbelum itu semua terjadi langsung tu anak aku pindahin ke sekolah lain 😆😆😆

satuaspal.com - 22 Juli 2016

Waduhhhhh… jgn dipindahinnnnn…

4. ndesoedisi - 22 Juli 2016

pinter juga milih profesinya jadi guru SD 😀

satuaspal.com - 22 Juli 2016

kalau dosen tar situ modus mulu #eh

ndesoedisi - 22 Juli 2016

ngoahahahaaaaa

5. mochamadzainalabidin - 22 Juli 2016

Untung gak di Karanganyar,,😂😂😂😂😂

Yutup - 22 Juli 2016

Waaahh… pst mas eko tiap pagi mau nganterin nada, “da, ayo ayah anterin sekolahnya..”
Modus… Modus… Hahahaha
#mlayuuuu

satuaspal.com - 22 Juli 2016

Padahal Nada nya blm sekolah, pasti tiap pagi ttp ane anterin… wakakakak…

satuaspal.com - 22 Juli 2016

Situ untung, lah ane rugi

6. kusnanto - 22 Juli 2016

Kinyis-kinyis

satuaspal.com - 22 Juli 2016

Bening pak

7. Arie Kurniawan - 22 Juli 2016

Umbulke (gurune…)

satuaspal.com - 22 Juli 2016

Wehhhh… Aku siap nangkap….

8. gilaroda2ga - 22 Juli 2016

Bpk2 rela distrap bu guru….

satuaspal.com - 22 Juli 2016

Wakakakak

9. Munivmotoblog - 22 Juli 2016

kalo anak ane harus kena hukuman, ane rela dihukum dirumah/kosan mbak mbaknya itu sampai seminggu ane gak masalah.. kerjaan ane ambil cuti.. buahahaha

satuaspal.com - 22 Juli 2016

woh malah modus menginap plus plus iki

10. kudo78dk - 22 Juli 2016
satuaspal.com - 22 Juli 2016

To… tenan to…

11. yht2506 - 22 Juli 2016

Masyaa Allah….sinih sama om

12. sebarkan.org - 22 Juli 2016
satuaspal.com - 23 Juli 2016

Jangan ikutan kacau lho

sebarkan.org - 23 Juli 2016

Wkwkwwkwk..untungnya nggak..😂😂

13. Angwie - 23 Juli 2016

Duhh dekk.. critt.. ohh nooo!!

satuaspal.com - 23 Juli 2016

Wakakakkakak

14. motomazine - 23 Juli 2016
satuaspal.com - 25 Juli 2016

Adoh yo kang

motomazine - 25 Juli 2016

Pol… Selak kelong gantenge

satuaspal.com - 25 Juli 2016

Wakakakak gantengmu imitasi, cobo tiru aku, gantengku ori…

motomazine - 25 Juli 2016

Origami?

satuaspal.com - 25 Juli 2016

Haisss

15. zuroichi - 24 Juli 2016

Fbj/p

satuaspal.com - 25 Juli 2016

Enak sing J gan… Nek P ijik kelaran biasane #eh

16. klikenter27 - 31 Oktober 2016

adekku juga gitu, jadi guru di PAUD, pas jam bubaran malah murid2nya ga mau pulang.. gara2 pada minta difotoin bareng, padahal tiap hari juga ketemu, wkwkwkwkwk…

satuaspal.com - 31 Oktober 2016

Wakakakakak… Pasti banyakan bpk2 yg nganter anaknya tuh drpd ibu ibunya…

klikenter27 - 31 Oktober 2016

hahahihi

17. modifikasi-id - 4 November 2016

masih gadis masih enak dong tentunya.. ckckck

Mase - 4 November 2016

Ada yg ngiler


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

%d blogger menyukai ini: