Gerobak motor ini ngisi bbm Shell, joss nan

image
Nggak nyangka kan… gerobak motor ini ternyata pakai bbm merk Shell, bukan Pertamina seperti kebanyakan kita orang. Entah ini foto diambil di daerah mana, mungkin di Bogor, seperti domisili orang yang mengirimkan gambarnya ke saya, om Dede Yusup via WA.

Bbm merk Shell adalah bbm dari perusahaan luar negeri yang tentu saja karena berbagai peraturan di negara kita ini kebanyakan harga bbm Shell jadi lebih mahal harganya dan juga jarang sekali persebaran SPBU nya. Konon bbm dari Shell ini kualitasnya diatas rata2 dibanding perusahaan yang entu itu. Selain itu konon pelayanan di SPBU Shell ini juga top markotob servisnya.
Shell mulai mengoperasikan SPBU di Indonesia sejak 1 November 2005. SPBU pertamanya terletak di Lippo Karawaci, Tangerang . Pada 1 Maret 2006 , Shell membuka SPBU di Jakarta yang terletak di Jalan S. Parman (Slipi ). Bahan Bakar yang diperjualbelikan adalah Shell Super , Shell Super Extra , dan Shell Diesel. Markas besar perusahaan ini berada di Den Haag, Belanda dengan markas besar legal di London , Britania Raya.
Nah mantap sekali kan kalau hanya sekedar gerobak motor saja bisa ngisi di SPBU Shell… atau jangan-jangan pas kehabisan bbm saja terus yang paling dekat ya cuma SPBU ini. Mantab pak… (mase)

18 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*