Iklan
jump to navigation

Segitu takutnya “Geng Ijo” pasca kelahiran CBR250RR 29 Juli 2016

Posted by Mase in curahan hati.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Kalau dibilang Honda itu jahat, ya memang jahat, ngapain coba dia nelurin produk yang lebih oke dari Kawasaki Ninja 250 yang selama ini sudah ayem tentrem duduk disinggasana sport 250 cc. Sontak hal ini membuat “geng ijo” terusik. Walau tidak tersurat, kok perasaan itu yang saya tangkap dari artikel IWB pasca bertemunya pihak Kawasaki dengan beberapa blogger.

Bertajuk perkenalkan filosofi rideology, yang merupakan semangat dan identitas Kawasaki yang dipegang mereka dalam menelurkan sebuah produk. Malah disini saya menangkap beberapa kekhawatiran Kawasaki atas lahirnya CBR250RR lewat beberapa kalimat yang diutarakan oleh pak Sucipto (Marketing Deparment PT KMI).

1. Mengapa acara ini digelar setelah CBR250RR lahir? Kalau yang ini sih pertanyaan saya pribadi saja…

2. Perkataan pak Sucipto (Marketing Deparment PT KMI), “Kawasaki beda dengan merk lain. Kita banyak produk andalan”. Menegaskan seakan pabrikan lain tidak punya produk andalan, maka yang menginginkan motor handal belilah Kawasaki.

3. “Kita tidak pernah membuat motor berdasarkan basis konsep Motogp, motor yang tidak pernah dijual dipasaran…..”. Seakan motor yang berbasis motogp itu ngibul.

4. “Motor Kawasaki adalah motor yang menyenangkan dan bisa dikuasai dalam satu genggaman”. Maka belilah Kawasaki.

5. “Biker dengan skill tinggi yang akan bisa merasakan kelebihan Kawasaki…”. Kalau memakai motor Kawasaki berarti skill berkendaramu sudah tinggi.

6. “Nggak….kita nggak biasa jadi follower tapi kita sebagai first mover. Kitalah yang ciptakan pasar baru…”. Kawasaki adalah motor keren yang pabrikan lain cuma bisa jadi follower, maka belilah Kawasaki gengsinya tinggi.

image

Nah itu sih yang saya tangkap dari artikel IWB malahan. Intinya Kawasaki sedang kojel kojel… dan seharusnya hal seperti ini tidak perlu diperlihatkan ke publik. Tinggal atur strategi baru saja sih… (mase)

Iklan

Komentar»

1. Indomoto - 29 Juli 2016

Aku gak punya skill, makanya motorku bukan kawasaki 😀

satuaspal.com - 29 Juli 2016

Yg aneh ucapn yg ini
” Motor Kawasaki adalah motor yang menyenangkan dan bisa dikuasai dalam satu genggaman”, tapi kok belakangnya diikuti kalimat ini
Biker dengan skill tinggi yang akan bisa merasakan kelebihan Kawasaki…”

Indomoto - 29 Juli 2016

xi xi ..

satuaspal.com - 29 Juli 2016

Ngoahahaha

Kobayogas - 29 Juli 2016

nah itu harusnya masuk ke dalam artikel, sana revisi, udah bagus banget nih isinya, bukan ke bc nya tapi analisisnya..

satuaspal.com - 29 Juli 2016

ah males ngedit

Kobayogas - 29 Juli 2016

kalau rondo ae semangat

RichardGN - 29 Juli 2016

Rondo apaan om ?

satuaspal.com - 29 Juli 2016

Rondo royal

satuaspal.com - 29 Juli 2016

Rondo membuat hidup lebih hidup

sebarkan.org - 29 Juli 2016
satuaspal.com - 29 Juli 2016

Nggak ada lo gak rame

2. mochamadzainalabidin - 29 Juli 2016

😍😍😍😍😍
Bonuse hot Lek,,,

satuaspal.com - 29 Juli 2016

Wohhhh malah bonuse

3. winduhap - 29 Juli 2016

“Kita tidak pernah membuat motor berdasarkan basis konsep Motogp, motor yang tidak pernah dijual dipasaran…..”. Ya jelas.. Lha di MotoGP g ada tim dari Kawasaki. Gimana mau bikin motor berdasar basis konsep MotoGP?

satuaspal.com - 29 Juli 2016

Wakakakakak

Kobayogas - 29 Juli 2016

nah itu yang dimaksud lek mase ecrot ini wkwkkww.. kalimat blunder sebenernya wkwkwkw

satuaspal.com - 29 Juli 2016

blunder ra uwes uwes

4. sugimasihada - 29 Juli 2016

Huwiih ada ninja tangkinya double… :O

satuaspal.com - 29 Juli 2016

Wakakakak… triple malahan lek…

5. Arie - 29 Juli 2016

Iku gmbar cwek’e ezt air suspention oph durung Jeh?
#eh

satuaspal.com - 29 Juli 2016

Wakakakakak… perlu dirasakan biar lbh valid…

6. John_Hendy - 29 Juli 2016

Beehh kyk pakar ae lek

satuaspal.com - 29 Juli 2016

Pakar rondo

7. shiq4 - 29 Juli 2016

Foto modelnya kurang besar gan ha ha ha…..

satuaspal.com - 29 Juli 2016

Ah… nanti jadi nganu…

8. ndesoedisi - 29 Juli 2016

oh ini pazti artikel bece, yang punya blognya FBH ngoahahahahaaaa

satuaspal.com - 29 Juli 2016

#ngumpet

ndesoedisi - 29 Juli 2016

kejar

satuaspal.com - 29 Juli 2016

Wohhhhh syiemmmm… harus lari kmn aku….

ndesoedisi - 29 Juli 2016

kulari ke hutan kemudian menyanyiku
kulari ke pantai kemudian teriakku
sepi, sepi dan sendiri
aku benci

Aku ngin bingar
aku mau di pasar
bosan aku dengan penat
dan enyah saja kau pekat
seperti berjelaga
jika ku sendiri

Pecahkan saja gelasnya
biar ramai
biar mengaduh sampai gaduh

satuaspal.com - 29 Juli 2016

Seranggaaaaaa… jadi selama ini km seranggaaaa…..

ndesoedisi - 29 Juli 2016

ngoahahahaaaaaaa

satuaspal.com - 29 Juli 2016

Waka kakak

9. DNFmagz - 30 Juli 2016

Yg paling perlu upgrade tuh mesin, soal body sih lumayan, mesin dari tahun 80an kok masih minim ubahan aja 😐

satuaspal.com - 30 Juli 2016

Tul… setuju… sama lampu full led…

DNFmagz - 30 Juli 2016

Nah


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

%d blogger menyukai ini: