Stiker pelangi yang lagi ngetren di Sonic 150

image
Pinjem gambar dari om siapa lupa di Facebook. Seperti ini lho tampang Sonic 150 kala pakai headlamp pelangi. Kalau kemarin kalian sudah melihat Verza 150 saya bukan, yang ini dech untuk memgingatkan lagi…

image
Pengaplikasian stiker atau scotlite pelangi saat ini memang lagi tren, terutama di Solo dan sekitarnya dimana saya biasa wira wiri, sering nemu beberapa kendaraan mengaplikasikan stiker pelangi ini di mika headlamp mereka. Yang banyak sih malah mobil, dan dengan mika headlamp yang begitu luas di mobil efeknya keren banget kalau dilihat.
Memang sih, efek pelangi ini sebenarnya paling bagus dilihat saat lampu mati, terus pas kena cahaya matahari, behhh asli keren.
Dari segi cahaya yang ditimbulkan akibat dari stiker pelangi ini akan memumculkan sinar warna warni tipis yang bisa terlihat saat gelap. Kalau di bawah sinar matahari sih ya nggak keliatan warna warni cahayanya.
Konon kata tukang stiker, akan lebih bagus efeknya jika headlamp terbuat dari led putih. Warna warni samar dari cahaya lampu lebih terlihat dan konon juga membuat cahaya led makin terang.
Review di Verza
Headlamp Verza 150 bukan led cuma bulp biasa. Saya merasa cahaya headlamp dari Verza 150 lebih menguning pasca pemasangan stiker pelangi ini. Efek cahaya warna warni muncul terlihat pas malam, tipis tipis.
image
Awasssss ratjoennnn….. Habis gajian pasang di Mio sporty ahhhh…. (mase)

24 Komentar

  1. halah mung 1 koyone verza sing nganggo stiker pelangi wakakakaka
    gek esuk mau yo mendahuluiku ,diklakson2 ga mbales yo dirimu kang suk nek ketemu arep tak blayer tenin hahahaha

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*