First sight impression Suzuki Address Elegant, keren pol

image
Keren pol… Itu kata yang berkali-kali satu aspal ucapkan kala bertemu dan sehabis bertemu dengan motor yang satu ini pak dhe. Yap.. sebuah Suzuki Address Elegan dipajang berjajar dengan sebuah Suzuki Satria FU FI di pintu masuk sebuah toko swalayan besar di kota Karanganyar. Sontak siapapun yang akan masuk swalayan ini pasti akan melihat kedua unit motor ini dengan sangat jelas. Benar-benar sebuah promosi yang jitu, dengan memamerkan langsung sebuah produk ke sebuah tempat yang strategis… good job sales Suzuki…

image
Di sini, satu aspal bukan akan membahas Suzuki Satria FU FI nya yang sekilas stripingnya malah terbaca “F15r”, soalnya dulu kan satu aspal sudah pernah membahasnya kala bertemu Satria FU FI untuk pertama kalinya ditempat yang sama. Nah di sini yang jadi perhatian satu aspal adalah Suzuki Address Elegant.
Melihat sosok Address Elegant untuk pertama kalinya ini, satu aspal langsung bilang wow… keren… its magic… Suzuki Address Elegant ini berwarna silver disekujur bodynya, warna bagian dada abu-abu, ada semacam topi berwarna hitam di atas headlamp, tanpa striping dan hanya tertempel decal Address yang bermodel 3D… asli motor ini terlihat mewah dan luar biasa… cocok untuk dipiara bagi penyuka kemewahan. Peleknya juga di cat berwarna persis dengan bodynya tuh. Mungkin sisi minus dari Address Elegant ini hanya dibagian spionnya yang terkesan cheap, selebihnya tidak ada yang bisa di cela dari motor ini.
Motor dengan harga otr Karanganyar (mungkin juga jateng) Rp 16.450.000 ini selain terlihat mewah diluar, juga punya bagasi yang besar di dalam. Joss tenan buat bawa bekal saat touring. Konon generasi mesin metik Suzuki injeksi juga sangat irit, satu aspal belum pernah cek sendiri.
Spesifikasi Suzuki Address Elegant yang Eropa style ini bisa disimak
DIMENSI
Panjang 1.845 mm
Lebar 665 mm
Jarak Sumbu 1.260 mm
Jarak Pijak 120 mm
Tinggi Jok 755 mm
Berat Kosong 95 kg
MESIN
Jenis 4-stroke, 1 cylinder, air cooled, SOHC
Isi Silinder 113
Ratio Kompresi 9.4:1
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Sistem Pengapian Electronic ignition (Transistorized)
Sistem Starter Electric & Primary Kick
Transmisi CVT
Kapasitas Tangki 5.2 Liter
RANGKA
Suspensi Depan Telescopic, coil spring, oil damped
Suspensi Belakang Swingarm type, coil spring, oil damped
Rem Depan Disc brake
Rem Belakang Drum brake
Roda Depan 80/90-14 M/C 40P
Roda Belakang 90/90-14 M/C 46P
Velg Racing
Ternyata Suzuki Address Elegant ini sudah ada alarmnya… behhh mantap nih… Ada yang tertarik… Asli keren pak dhe… (mase)

25 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*