GS Resto Bekonang

image
Selamat siang pak bro… Salam satu aspal… Aseek tadi pagi sudah bisa menyapa sobat satu aspal penunggang Supra GTR 150, Must Bey di jalanan Karanganyar. Josss kang, motore apik…
Kali ini satu aspal mau melaporkan sebuah perjalanan kuliner yang membawa satu aspal dan keluarga touchdown di bumi Bekonang, Sukoharjo (masih deket sih dari Karanganyar, 20 menit sampai). Berkedok acara arisan mamah muda, eh maksudnya arisan ibu-ibu, satu aspal jadi bisa icip icip masakan di GS Resto Bekonang.

Resto apik ini berdiri di jalan yang menghubungkan antara Bekonang – Sukoharjo, jadi kalau ke Wonogiri juga bisa lewat sini. Ancer-ancernya gampang… di depan Pasar Bekonang ada pertigaan yang ada traffic lightnyakan, kalau dari arah Solo di TL tersebut ambil arah ke kanan, kalau dari Karanganyar yang ambil arah ke kiri. Pokoknya jalan Bekonang – Sukoharjo deh. Jalanannya cenderung tidak begitu lebar dan arusnya ramai. Nanti dari TL pasar Bekonang itu masih seratusan meter kalau nggak salah, dan di kiri jalan. Gampang kok ditemukan, ada tulisan GS Restonya di depan. GS = Gema Selera.
image
Pas masuk ke dalam, terlihat resto ini luas juga. Ada meja kursi di depan, lesehan di dalam, dan ada satu ruang lesehan yang bisa dipesan dan memuat banyak orang. ruangan ini bisa dipesan untuk arisan kayak kita ini, terus buat ulang tahun, meeting… bunting… dan ting ting yang lainnya. 😆 Di ruangan ini bisa dipasang laptop dan perangkat presentasi. Asal jangan masang taruhan aja dech… wakakak…
Menu makanannya, banyak banget…
image
image
image
image
image
image
Udah dulu ya… soale berat nih kalau di lanjutin, kalau gambarnya banyak posting dari hp nggak kelar-kelar. Bersambung dech di aetikel selanjutnya, di mana akan satu aspal kupas bebek gorengnya… Ciaoo… (mase)

18 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*