Bebek goreng GS Resto Bekonang… enak harga cuma 17 K

image
Yang namanya acara makan-makan pasti semua suka, apalagi kalau dibayarin… Wes nggak mungkin ono sing nolak. Bebek goreng GS Resto Bekonang… enak harga cuma 17 K.

Beberapa saat yang lalu, dah hampir lupa nggak ke publish nih, satu aspal makan bebek goreng dong di GS Resto Bekonang. Lokasinya di mana, cek artikel kemarin deh om.
Kebetulan dibayari… nikmat Tuhanmu yang mana yang engkau dustakan?! Tapi kalau diintip di menu harganya 17 K saja.
image
Dalam seporsi bebek goreng ada nasi, sambel, timun 2 iris, seiris kubis, dan tentu saja bebek gorengnya yang ukurannya pas lah, nggak kekecilan.
Bumbunya gurih dan meresap hingga ke dalam pokoke maknyus banget. Tidak ada yang namanya amis, bebeknya nikmat. Yang masak pinter nih…
Sambalnya… enak… lupa sih persisnya. Yang jelas nggak pedes banget, pas.. dan satu aspal suka sekali.
Udah gitu aja sih… pokoknya kuliner bebek goreng di GS Resto Bekonang ini enak banget. Ciao… (mase)

15 Komentar

  1. wuihh.. asekk tuh harganya.. mungkin kalo disini kaya SS, tempatnya lumayan tapi harga kurang lebih segitu.. rasa dan porsi juga gak mengecewakan 😀 #inibukanpromosi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*