Iklan
jump to navigation

Bebek goreng GS Resto Bekonang… enak harga cuma 17 K 8 Agustus 2016

Posted by Mase in kuliner.
Tags: , , , , , ,
trackback

image

Yang namanya acara makan-makan pasti semua suka, apalagi kalau dibayarin… Wes nggak mungkin ono sing nolak. Bebek goreng GS Resto Bekonang… enak harga cuma 17 K.

Beberapa saat yang lalu, dah hampir lupa nggak ke publish nih, satu aspal makan bebek goreng dong di GS Resto Bekonang. Lokasinya di mana, cek artikel kemarin deh om.

Kebetulan dibayari… nikmat Tuhanmu yang mana yang engkau dustakan?! Tapi kalau diintip di menu harganya 17 K saja.

image

Dalam seporsi bebek goreng ada nasi, sambel, timun 2 iris, seiris kubis, dan tentu saja bebek gorengnya yang ukurannya pas lah, nggak kekecilan.

Bumbunya gurih dan meresap hingga ke dalam pokoke maknyus banget. Tidak ada yang namanya amis, bebeknya nikmat. Yang masak pinter nih…

Sambalnya… enak… lupa sih persisnya. Yang jelas nggak pedes banget, pas.. dan satu aspal suka sekali.

Udah gitu aja sih… pokoknya kuliner bebek goreng di GS Resto Bekonang ini enak banget. Ciao… (mase)

Iklan

Komentar»

1. orong-orong - 8 Agustus 2016
satuaspal.com - 8 Agustus 2016

Kimcil

Budi Santoso - 8 Agustus 2016

K-amplengi sisan

orong-orong - 8 Agustus 2016

nah cocok ki

satuaspal.com - 8 Agustus 2016

Semprul

orong-orong - 8 Agustus 2016

makane rasah mbulet, to njleb poin aja

satuaspal.com - 8 Agustus 2016

Ojo lah

satuaspal.com - 8 Agustus 2016

Ampuuunnn lek

2. Mas Huda - 8 Agustus 2016

Wah hampir sama di Kudus harganya

satuaspal.com - 8 Agustus 2016

Di sana brp pak guru

3. idanursilawati - 8 Agustus 2016

Aku belum pernah nyobain makan bebek. Katanya amis dan alot. Makanya gak pernah coba

satuaspal.com - 9 Agustus 2016

Nah di persepsi saya juga gitu mbak pas blm pernah mkn bebek… eh sekali coba malah ketagihan… semua persepsi itu tdk pernah saya temukan di warung bebek yg udaj pernah saya coba…

4. deri_ngrh - 8 Agustus 2016

wuihh.. asekk tuh harganya.. mungkin kalo disini kaya SS, tempatnya lumayan tapi harga kurang lebih segitu.. rasa dan porsi juga gak mengecewakan 😀 #inibukanpromosi

satuaspal.com - 9 Agustus 2016

Hahahaga… siappp…

5. DNFmagz - 9 Agustus 2016

Sepertinya di buku menu belum termasuk nasi dan minum 😁

https://dnfmagz.wordpress.com/2016/08/09/impresi-1000km-bersama-all-new-cbr150r/

satuaspal.com - 10 Agustus 2016

Kalau nasiiiiii emmmm udah blm ya… kl minum emang blm…

DNFmagz - 10 Agustus 2016

Biasanya belum 😃


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

Dian Farizka

To be the star

Anita Firdaus

Keberhasilanku diraih karena usahaku

%d blogger menyukai ini: