Ngintip interior all new Toyota Sienta… ada fitur unik, pertama, dan satu-satunya di Indonesia, Dive-in Seat

image
Di postingan kemarin satu aspal sudah menceritakan tentang sisi eksterior dari all new Toyota Sienta, dimana sisi itulah yang akan terlihat oleh kita pertama kali saat bertemu dengan all new Toyota Sienta ini. Sekarang saatnya kita Ngintip interior all new Toyota Sienta… ada fitur unik, pertama, dan satu-satunya di Indonesia, Dive-in Seat.

image
Saat membuka pintu depan pemandangan inilah yang akan terlihat.
image
Toyota Sienta memiliki dashboard yang terlihat bertingkat dan berbahan plastik tanpa lapisan kain lembut ataupun sejenisnya. Pada daahboard juga dilengkapi dengan touch screen audio system 7 inchi, wifi, internet browser dan voice command… jooss nan gan.
Ada penunjuk kecepatan dan juga putaran mesin dimana dibagian tengah terdapat 4.2″ TFT Screen MID. Auto AC with digital display. Smart Start Stop Button untuk menyalakan dan mematikan mesin tanpa memutar/menggunakan kunci karena dilengkapi immobilizer. Double blower AC.
Untuk tipe V ini menggunakan cover jok dengan kombinasi warna hitam dan coklat di semua kursinya.
image
Mengintip sisi baris kedua. Terlihat dua potong tempat duduk yang diperuntukkan untuk duduk 3 orang. Iya ini mobil 7 seater kok. Kursi baris kedua ini bisa dilipat hanya dengan menarik tuas di sisi kursi sekali tarik saja maka kursi akan melipat dengan sendirinya. Praktis dan hemat tenaga tentunya gan. Oiya semua sudah dilengkapi seat belt.
image
Nah ini fitur yang unik, pertama, dan satu-satunya di Indonesia (kata mbak Sari)… fitur Dive-in Seat.
Dive-in Seat adalah fitur unik yang hanya ada di all new Toyota Sienta. Fitur ini memungkinkan jok pada baris ketiga bisa dilipat dan masuk tersimpan di bawah jok baris kedua. Elok tenan gan…
Kamu bisa lihat, yang satu aspal tandai panah merah itu, itu merupakan posisi saat kursi baris ketiga terlipat di bawah kursi atau jok baris kedua. Hasilnya jika jok di baris ketiga terlipat semua terlihat pada baris ketiga seperti tidak ada joknya gan… rapi banget.
Nah karena fitur inilah satu aspal sempat terkecoh… lha katanya 7 seater tapi kok cuma 2 baris joknya, lhadalah ternyata tiarap gan… :mrgreen:
Dengan melipat kursi di baris ketiga dan kedua terlihat daleman all new Toyota Sienta ini semakin luas gan… bisa muat sepeda onthel lho. Good job…
Hadirnya fitur Dive-in Seat ini ternyata ada konsekuensi yang harus dibayar. Akibat penyematan fitur ini, kursi pada baris ketiga jadi lebih tipis ukurannya dibandingkan dengan kursi pada baris yang lain. Dan juga jarak antara kursi baris ketiga dan kedua jadi mepet banget.
All new Toyota Sienta hadir dengan mesin baru New 2NR-FE ENGINE with dual VVTI Technology, Front & rear disk brake, new 16″ alloy wheel with two tone machining desain, new bi-beam projector headlamp with led clearance lamp & auto leveling (Q tipe), dual srs airbags & knee bags, ABS, VSC, ISOFIX, IMMOBILIZER dan HSA, dalam balutan desain modern, sophisticated and comfort.
Toyota Sienta menjadi jawaban atas semua keinginan kamu akan kendaraan yang nyaman dan fungsional. Toyota Sienta UNLOCK YOUR PLAYGROUND.
Harga Toyota Sienta otr Solo.
– E 1.5 MT 236.500.000
– E 1.5 AT 254.500.000
– G 1.5 MT 248.500.000
– G 1.5 AT 266.500.000
– V 1.5 MT 263.500.000
– V 1.5 AT 281.500.000
– Q 1.5 AT 300.400.000
Mau test drive all new Toyota Sienta… hadir saja di Palur Plaza besok Jumat hingga Minggu. Berhadiah mobil gannnn…
image
All new Toyota Sienta unlock your playground keren bukan…. semoga ada yang pingin…. Ngintip interior all new Toyota Sienta… ada fitur unik, pertama, dan satu-satunya di Indonesia, Dive-in Seat (mase)

18 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*