Kiriman pemirsa: Foto-foto all new Beat eSP dari lokasi launching di Solo

image
Bertempat di mall Solo Square, kemarin hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2016, Astra Motor sebagai main dealernya Honda di wilayah Jogja dan Jateng mereka merilis Honda Beat versi tergress. Entah disebutnya apakah All New Honda Beat eSP… apa Honda Beat 2016… apa Honda Beat 2017… satu aspal kurang paham juga penyebutannya…
[display-posts tag=honda-beat]
Saat itu satu aspal sendiri tidak dapat hadir ke lokasi dikarenakan lebih ngeboti datang ke pameran Toyota di Palur Plaza, niatnya pengen test drive Sienta karena ada promo test drive berhadiah mobil, namun apa daya… unit test drivenya malah entah dimana. Asem pol pokoke.
Nah sebagai pengobat rasa kecewa karena tidak bisa menatap langsung Beat baru, untung saja ada pembaca setia satuaspal.com yang berbaik hati mau mengirimkan hasil jepretannya di prosesi launching all new Beat esp di Solo Square tersebut.
Maz Trisno yang telah menjadi malaikat penyelamat akan keingin tahuan satu aspal atas all new Beat esp tersebut. Joss mas bro… kamu memang ajib… matur tengkiu yo… berikut simak dech beberapa jepretan all new Beat esp yang di share oleh Maz Trisno…
image
image
image
image
Terlihat dari foto Beat terlampir… all new Beat esp ini memang benar-benar berubah drastis dari pendahulunya yang sampai sekarang saja masih laris manis. Dari headlamp, ke body, lalu kaki kaki… semuanya terlihat gress anyar gan… walau satu aspal menilai bagian headlampnya agak menyeramkan. :mrgreen:
image
Desain spedometer juga baru, sekarang memakai kombinasi digital dan analog. Sekilas satu aspal dejavu… mirip banget sama desain spedometer XRide.
image
Bagasinya… kayaknya makin gede… cocok buat nyembunyiin selingkuhan. 😆
image
image
Artikel selanjutnya satu aspal bagi spesifikasi detail, all variant, dan harga yang tertera pada brosur… Kiriman pemirsa: Foto-foto all new Beat eSP dari lokasi launching di Solo… Ada yang mau beli… (mase)

18 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*