Servis kedua Verza 150… habis servis makin enak tarikannya…

image
Umur honda Verza 150 ane sudah memasuki umur ke empat bulan bro, itu tandanya sudah saatnya servis kedua. Ya seperti yang tertulis di buku servis, untuk servis kedua Verza 150 ini dilakukan di umur 4 bulan atau 4000 km, mana yang lebih dahulu. Berhubung ane kadang juga pakai Mio smile, jadi speedometer Verza 150 makin lambat meluncurnya. Dulu waktu belum ada Mio smile ya bisa 1 bulan tembus 1000 km, sekarang kagak. Nih sudah 4 bulan baru dapat 3200 km. Daripada hak servis gratis hangus… mari digunakan saja…
[display-posts tag=verza]
image
Satu aspal memilih bengkel AHASS Ramayana Motor Jl Ir Sutami Jebres Solo sebagai tempat servis sejak servis pertama. Hal ini ane pilih karena bengkel inilah yang ane ketahui bisa servis lewat booking dulu. Jadi tinggal call saja nomor telepon dealernya, terus nanti bakal dihubungkan ke AHASS nya. Biasanya ane booking pukul 13 di hari sabtu, soalnya cuma di hari sabtu kantor ane pulangnya awal. Nah jadi di hari sabtu bisa nyempetin servis deh.
Untuk servis kedua ini tidak ada keluhan apa-apa, oli mesin juga udah ane ganti sendiri kemarin. Ane lihat setelah naik ke meja operasi, cover silinder head dibuka. Entahlah diapain ane kurang begitu paham soal mesin… kalau soal espegeh jangan ditanya…
Cukup menghabiskan waktu 30 menit saja servis kedua ini sudah kelar, dan kunci kontak sudah kembali ke tangan ane, tentu sekarang saatnya digeber kembali… Oke impresinya setelah servis kedua… masuk gigi tambah enak om, empuk. Gas makin responsif… ane geber larinya enteng. Kopling… yang tadinya enteng banget setelannya kini jadi mediumlah, nggak keentengen nggak keberaten juga.
image
Nah itu aja sih… salam verzahabatan om… gassspolll… ciao… (mase)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*