Iklan
jump to navigation

Servis kedua Verza 150… habis servis makin enak tarikannya… 20 Agustus 2016

Posted by Mase in Verza.
Tags: , , , , , , ,
trackback

image

Umur honda Verza 150 ane sudah memasuki umur ke empat bulan bro, itu tandanya sudah saatnya servis kedua. Ya seperti yang tertulis di buku servis, untuk servis kedua Verza 150 ini dilakukan di umur 4 bulan atau 4000 km, mana yang lebih dahulu. Berhubung ane kadang juga pakai Mio smile, jadi speedometer Verza 150 makin lambat meluncurnya. Dulu waktu belum ada Mio smile ya bisa 1 bulan tembus 1000 km, sekarang kagak. Nih sudah 4 bulan baru dapat 3200 km. Daripada hak servis gratis hangus… mari digunakan saja…

image

Satu aspal memilih bengkel AHASS Ramayana Motor Jl Ir Sutami Jebres Solo sebagai tempat servis sejak servis pertama. Hal ini ane pilih karena bengkel inilah yang ane ketahui bisa servis lewat booking dulu. Jadi tinggal call saja nomor telepon dealernya, terus nanti bakal dihubungkan ke AHASS nya. Biasanya ane booking pukul 13 di hari sabtu, soalnya cuma di hari sabtu kantor ane pulangnya awal. Nah jadi di hari sabtu bisa nyempetin servis deh.

Untuk servis kedua ini tidak ada keluhan apa-apa, oli mesin juga udah ane ganti sendiri kemarin. Ane lihat setelah naik ke meja operasi, cover silinder head dibuka. Entahlah diapain ane kurang begitu paham soal mesin… kalau soal espegeh jangan ditanya…

Cukup menghabiskan waktu 30 menit saja servis kedua ini sudah kelar, dan kunci kontak sudah kembali ke tangan ane, tentu sekarang saatnya digeber kembali… Oke impresinya setelah servis kedua… masuk gigi tambah enak om, empuk. Gas makin responsif… ane geber larinya enteng. Kopling… yang tadinya enteng banget setelannya kini jadi mediumlah, nggak keentengen nggak keberaten juga.

image

Nah itu aja sih… salam verzahabatan om… gassspolll… ciao… (mase)

Iklan

Komentar»

1. FЭЯY - 20 Agustus 2016

Makin enak tarikan nya, lawong gonceng janda 😂😂😂

http://www.otofery.com/2016/08/konsep-modifikasi-ktm-rc-duke-200-full.html?m=0

satuaspal.com - 20 Agustus 2016

Wakakkakakaka.. janda emang sesuatu ya pel… 😍😍😍

FЭЯY - 20 Agustus 2016

Iyo,apa lagi kata mase yg anak nya 1 😂

satuaspal.com - 20 Agustus 2016

Nahhhh greget tuh

FЭЯY - 20 Agustus 2016

Udah nyoba berapa kali om 😂

satuaspal.com - 20 Agustus 2016

Ssttt… ini malah mbahas apaan sih…

FЭЯY - 20 Agustus 2016

Janda 😂

2. motomazine - 20 Agustus 2016
satuaspal.com - 21 Agustus 2016

Wakaakakakak tul

3. deri_ngrh - 20 Agustus 2016

wuii km nya kok sama lagi nih sama punya saya 😀

satuaspal.com - 21 Agustus 2016

Wah kompak terus

4. RPMspeed - 20 Agustus 2016

makin jahud 😀

satuaspal.com - 21 Agustus 2016

Wakakkakak jossss

5. sebarkan.org - 20 Agustus 2016
satuaspal.com - 21 Agustus 2016

Wuuuzzzzzz

6. RichardGN - 21 Agustus 2016

Wahahha #verzasahabatan dimana bikers dianggap cuma teman enakenak saaaja wahaha

satuaspal.com - 21 Agustus 2016

Woh ngono to om


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

%d blogger menyukai ini: